Bruno Fernandes Datang, MU Lolos ke Liga Champions

Bruno Fernandes Datang, MU Lolos ke Liga Champions
SuhaNews – MU berhasil menyegel satu tempat di Liga Champions musim depan, usai menang 2-0 atas Leicester City di pekan terakhir Premier League, Senin (27/7/2020) dini hari WIB. Bruno Fernandes Datang, MU Lolos ke Liga Champions

Kemenangan itu membuat Setan Merah finis di urutan ketiga klasemen Liga Inggris dengan 66 poin. Keberhasilan ini tentu menjadi hadiah istimewa bagi Ole Gunnar Solskjaer, sang pelatih yang berjuang keras.

Kesuksesan MU finis di posisi ketiga tidak terlepas dari kehadiran Bruno Fernandes di musim ini. Sejak ia bergabung, MU nyaris tanpa terkalahkan di semua ajang.

Manchester United memastikan diri lolos ke Liga Champions musim depan. Bruno Fernandes menegaskan Setan Merah memang layak bermain di kompetisi tertinggi Eropa.

Pencapaian tersebut jelas menjadi sinyal positif buat skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu. Pasalnya, musim lalu MU gagal memastikan tempat di Liga Champions dan harus puas bertarung di kasta kedua Eropa, Liga Europa, sejak awal musim 2019/2020.

Lolosnya MU ke Liga Champions turut membuat Fernandes bersyukur. Bintang asal Portugal itu mengakui jika timnya telah berjuang keras sepanjang musim dan sangat layak buat unjuk gigi di kompetisi tertinggi Eropa.

“Kami pantas berada di pertandingan terbaik, kompetisi terbaik Eropa. Bukannya merendahkan Liga Europa, tetapi semua orang tahu kalau kompetisi terbaik adalah Liga Champions,” kata Fernandes kepada MUTV, dilansir dari Omnisport.

fernandes“Kami merasa senang, itulah yang kami inginkan: Kami berlatih keras dan kami bekerja keras untuk saat ini. Kami tahu satu-satunya hal yang bisa kami capai musim ini adalah menembus Liga Champions, sehingga kami berjuang keras buat itu,” Fernandes menambahkan.

BACA JUGA  6 Wakil Indonesia Melaju ke Babak Perempatfinal Malaysia Masters

“Namun, kami tidak cukup senang karena kami tahu klub ini dan para pemain dapat membawa lebih banyak buat klub. Saya pikir kami memiliki kualitas yang cukup untuk memperjuangkan beberapa gelar – lebih dari satu gelar,”.

“Anda tahu? Saya pikir kami perlu memenangkan beberapa trofi dan kemudian kami akan benar-benar bahagia,” ujar Fernandes.

Sumber: Detik.com

Baca Juga:

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaKembali Polres Solok Tangkap Pengguna Narkoba di Koto Baru
Artikel berikutnyaPemko Padang Akan Fasilitasi Internet Untuk Seluruh Kelurahan