Bupati Agam, Andri Warman Bersama Penghafal Al-Qur’an Sehari Penuh

agam
Ampek Angkek, SuhaNews – Bupati Agam Dr. H. Andri Warman menghabiskan waktunya sehari penuh bersama penghafal Al Quran dengan mengahdiri pawai taaruf khatam Al-Qur’an MDTA di sejumlah kecamatan.

Bupati mengawali kegiatannya dengan menghadiri khatam Al-qur’an MDTA Istiqamah Surau Kamba Nagari Ampang Gadang Kecamatan Ampek Angkek sekitar pukul 08.00 WIB.

Kemudian sekitar pukul 10.00 WIB, bupati sudah berada di MDTA AL-Ihsan Mancuang Nagari Padang Tarok Kecamatan Baso. Sementara siangnya di  Pulai Nagari Magek Kecamatan Kamang Magek.

Baca juga: “Bantai Jawi” Meriahkan Khatam Quran dan Wisuda Tahfizh di Masjid Jihad Salayo

“Peserta yang ikut khatam Al-Qur’an agar setelah acara ini jangan pernah berhenti membaca Al-Qur’an,” ujar Bupati Andri Warman.

“Teruslah mempelajari dan mengamalkan Al Qur’an sebagai pedoman untuk mendapatkan kebahagiaan di dunia dan di akhirat,” tambah AWR.

Bupati menyampaikan ucapan selamat kepada peserta khatam dan walimurid serta masyarakat atas semangat yang tinggi dalam menyelenggarakan perayaan khatam Al-Qur’an, yang sudah mentradisi di Agam.

“Semoga generasi penghafal Qur’an ini bisa menjadi generasi Qur’ani, yang mampu memajukan Kabupaten Agam di masa mendatang,” harap Bupati  Andri Warman. (*/We)

Baca juga: 27 Santri MDA Darul Makmur Pasia Laweh, Palupuah Mengikuti Khatam Quran

Facebook Comments

BACA JUGA  Kapolda Sumbar Kembali Salurkan Bantuan Terdampak Covid
loading...