Bupati Agam dan Kakanwil Kemenkumham Sumbar Bahas Program Kerjasama

bupati
Bukittinggi, SuhaNews – Bupati Agam Dr. H. Andri Warman menerima kunjungan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kakanwil Kemenkumham) Sumatera Barat Andika di Mess Pemda Belakang Balok, Bukittinggi, Selasa (2/11).

“Pertemuan ini selain mempererat tali silaturahmi, juga membahas agenda yang bisa dilakukan bersama-sama dengan Pemda Agam, dalam menyukseskan program pemerintah,” ujar Kakannwil Kemenkumham Sumbar, Andika.

Baca juga: Kanwil Kemenkumham Sumbar Laksanakan Diseminasi P2HAM di Agam

Dalam menyukseskan program pemerintah, tambah Andhika, pihaknya bersedia berkolaborasi dalam memanfaatkan potensi yang ada di Kemenkumham, khususnya di Lembaga Pemasyarakatan.

“Semoga pertemuan ini bisa bermanfaat bagi kita, baik bagi pihak Kemenkumham maupun Pemkab Agam,” kata Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman. 

Dengan kesepakatan dan kerjasama kita nantinya, ujar Bupati, ia berharap, potensi yang ada di Kemenkumham, khususnya di lembaga permasyarakatan, dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin, untuk membuat atau menghasilkan suatu produk yang bernilai ekonomi.

“Pemda Agam akan membuat suatu badan usaha atau BUMD, yang bergerak di bidang pemasaran, sehingga produk-produk dari masyarakat akan dipasarkan melalui BUMD ini,” ujar Andri Warman. (*)

Baca juga: Bupati Agam Tandatangani Kesepakatan Bersama dengan Kanwil Kemenkumham Sumbar

Facebook Comments

BACA JUGA  ORARI Lokal Agam-Bukittingg Informasikan Pulau Terluar di Agam
loading...
Artikel sebelumyaKemenag 50 Kota Gelar Masik Haji Sepanjang Tahun
Artikel berikutnyaDiapresiasi Berbagai Pihak, Kota Pariaman Buka Jalan Nol Rupiah