Bupati Agam Hadiri Penyerahan Ijazah 141 Santri MTI Canduang

bupati
Canduang, SuhaNews – Madrasah Tarbiyah Islamiyah (MTI) Canduang, kabupaten Agam serahkan ijazah santriwan dan santriwati, Senin (28/6) di madrasah tersebut. 

Penyerahan ijazah ini dihadiri Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, Kakan Kemenag Agam, Edy Oktafiandi, Kabag Kesra Setdakab Agam, Surya Wendri, Camat Canduang, Fauzi dan lainnya.

“Selamat kepada santriwan dan santriwati yang menerima ijazah, ini sebagai tanda telah menyelesaikan pendidikan di pondok pesantren,” ujar Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman.

Baca juga: Universitas Pertamina Gandeng Kampus Mancanegara, Kolaborasi Perkuliahan dan Riset

Sebanyak 141 santriwan dan santriwati angkatan ke-80 ini seharusnya sudah menerima ijazah tahun lali, tetapi akibat pandemi Covid-19, baru bisa terlaksana sekarang.

“Lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali, sekarang santri ini sudah berstatus mahasiswa yang kuliah di berbagai perguruan tinggi, baik di dalam maupun luar negeri,” ujar bupati.

Terimakasih kepada orang tua santri yang telah menitipkan anaknya di MTI Canduang dalam menuntut ilmu. Semoga ilmu yang mereka dapat bermanfaat bagi orang banyak, terkhusus bagi santri itu sendiri. (*/We)

Baca juga: Pawai Khatam Al-Quran, Bupati Agam Andri Warman: Santri Hendaknya bisa Menjadi Hafiz

Facebook Comments

BACA JUGA  Bupati Agam, Andri Warman Realisasikan Program Bantuan Biaya Hidup Mahasiswa
loading...
Artikel sebelumyaCovid-19 Kabupaten Solok Melandai, 1 Warga Terkonfirmasi, 10 Sembuh
Artikel berikutnyaEuro 2020 Dramatis: Spanyol Bertemu Swiss di Perempatfinal