Bupati Agam Hadiri Peringatan 19 Tahun SMKN 1 Lubuk Basung

Lubuk Basung, SuhaNews – Bupati Agam, Dr H Andri Warman, MM hadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Lubuk Basung, Sabtu (10/12).

“Selamat ulang tahun. Semoga di HUT ke-19 ini SMKN 1 Lubuk Basung dapat menjadi sekolah penggerak,” ucapnya.

Baca juga: Dirikan SMK Berbasis Link and Match DUDI, LaNyalla Apresiasi Ponpes Mardhotillah

Bupati Agam Andri Warman juga memotivasi para siswa di sekolah itu untuk terus giat menimba ilmu. Bupati berharap para siswa untuk melanjutkan pendidikan.

“Saya yakin, para siswa di sekolah ini akan banyak diterima di perguruan tinggi favorit. Soal biaya jangan dipikirkan, akan ada solusinya dari pemerintah daerah,” kata Andri Warman.

Bupati Agam, Dr H Andri Warman, MM mengapresiasi dan salut, atas tingginya animo keluarga besar SMKN 1 Lubuk Basung dalam menyukseskan kegiatan ini.

“Semoga SMKN 1 Lubuk Basung menjadi sekolah kejuruan pilihan masyarakat dan bisa menjadi sekolah penggerak,” harap Bupati Andri Warman.

Perayaan HUT ke-19 SMKN 1 Lubuk Basung itu, berlangsung meriah dengan sejumlah kegiatan, ditandai dengan pemotong tumpeng oleh bupati.

“Peringatan HUT ke-19 ini diawali dengan kegiatan jalan santai sekaligus pembukaan rangkaian HUT,” ujar Kepala SMKN 1 Lubuk Basung, Zedri Formen.

agamDi hari yang sama juga digelar lomba tahfiz dan MTQ tingkat SLTP sederajat se-Kabupaten Agam. Sementara pada Rabu hingga Kamis mendatang, akan ada pertandingan futsal tingkat SLTA sederajat se-Provinsi Sumatera Barat.

“Jumat mendatang juga ada festival lagu Minang tingkat SLTA sederajat se-Provinsi Sumatera Barat,” sebutnya.

Zedri mengungkapkan, pelaksanaan HUT ke-19 SMKN 1 Lubuk Basung ini banyak yang menyokong seperti pemerintah daerah, sektor swasta, para guru serta para alumni. (Depit/Wewe)

BACA JUGA  Wakil Gubernur Sumbar Resmikan Surau Kayu Al Iqra Green House Lezatta
Baca juga: Gubernur Sumbar Resmikan 28 BLUD SMK Negeri Se-Sumbar

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -