Bupati Agam Semangati Siswa SMAN 2 Lubuk Basung Demi Masa Depan Gemilang

Lubuk Basung, SuhaNews – Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, MM, memberikan semangat kepada para siswa SMAN 2 Lubuk Basung dalam acara Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) Tahun Ajaran 2024-2025, Senin (15/7). Bupati hadir sebagai pembina upacara bendera dan membuka kegiatan MPLS dengan penuh antusias.

“Anak-anakku sekalian, kalian adalah penerus bangsa yang nantinya akan menggantikan generasi kami untuk membangun bangsa ini,” ujar Bupati Agam dalam amanatnya. Beliau berharap para siswa dapat belajar dengan tekun dan giat demi masa depan gemilang.

Bupati Agam juga mengucapkan selamat datang kepada para siswa baru yang telah berhasil melewati tes dan bergabung dengan SMAN 2 Lubuk Basung. Ia berpesan agar para siswa baru dapat beradaptasi dengan cepat di lingkungan sekolah yang baru.

Andri Warman juga memberikan semangat kepada para siswa kelas XII agar dapat memaksimalkan usaha dalam belajar dan meraih cita-cita mereka untuk melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi yang diimpikan.

“Saya harap ananda semua agar belajar secara maksimal dan masuk tahun akademi 2026 bisa mendapatkan perguruan tinggi yang di idam-idamkan. Karena usaha pasti tidak akan menghianati hasil,” ungkapnya.

Bupati berharap dari SMAN 2 Lubuk Basung akan terlahir bibit-bibit unggul yang nantinya dapat membangun Agam menjadi lebih maju. “Mudah-mudahan dari SMA 2 ini akan terlahir tokoh-tokoh yang akan menghantarkan daerah kita ini menjadi lebih gemilang dimasa mendatang,” tuturnya.

Siswa
Bupati Memasangkan Tanda Peserta MPLS

Sebagai bentuk apresiasi, Andri Warman memberikan hadiah kepada guru dan siswa yang memiliki tanggal lahir pada 15 Juli (hari ini). MPLS SMAN 2 Lubuk Basung berjalan dengan lancar dan diakhiri dengan pemasangan kokarde siswa MPLS dan penandatanganan Banner Deklarasi Anti Kekerasan dan Bullying oleh Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, MM.

BACA JUGA  Bupati Agam Buka Indonesia Model Search 2022

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Agam, Taslim, Camat Lubuk Basung, Ricky Eka Putra, dan Kepala SMAN 2 Lubuk Basung, Drs. Nasril. AMC/Tori

Baca Juga : Menuju Masa Depan Gemilang: Bupati Agam Berikan Laptop Untuk 3 Mahasiswa

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -