Bupati Agam Takziah ke Rumah Duka Sekda Agam Edi Busti

Manggopoh, SuhaNews – Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, MM bertakziah Atas meninggalnya Andrizal Busti (47) yang merupakan adik kandung Sekretaris Daerah Kabupaten Agam, Drs. Edi Busti, M.Si, di Rumah Duka, Kabun Tinggi Sago Manggopoh Kecamatan Lubuk Basung, Rabu (1/2) Malam.

Takziah ini dalam rangka mandoa manujuah ari (menujuh hari) yang digelar oleh keluarga almarhum setelah meninggalnya almarhum Andrizal Busti.

Andrizal Busti terlibat kecelakaan Kamis (26/1) dengan sepeda motor lainnya, sehingga terjatuh dan tak sadarkan diri di jalan lintas Manggopoh-Lubuk Basung, tepatnya depan Kantor Wali Nagari Manggopoh.

“Sekali lagi saya menyampaikan duka cita yang mendalam atas berpulangnya Andrizal Busti. Semoga almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT, dan diterima amal ibadahnya, serta diampuni dosa-dosanya,” ucapnya.

Innalillahi wainna ilaihirojiun, kita ikut berduka cita atas berpulangnya adik kandung Sekdakab Agam,” ucap Bupati Andri Warman.

“Mari kita do’akan almarhum agar mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT, serta diterima amal ibadahnya dan diampuni segala dosa-dosanya,” ajak bupati. (Rahmat)

Baca juga:

Facebook Comments

BACA JUGA  Sambut Tahun 2023, DPK KNPI Ampek Nagari Gelar Tabligh Akbar
- Advertisement -
- Advertisement -