Bupati Epyardi Lantik 420 Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemkab Solok

bupati
Arosuka, SuhaNews – Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo M. Mar melantik dan mengambil sumpah 420 pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok, Rabu, 27 April 2022 di Gedung Pertemuan Solok Nan Indah, Arosuka.

Pelantikan ini dihadiri oleh Ketua TP PKK Ny. Emiko Epyardi Asda,Sekda Medison, para Asisten, Staf Ahli Bupati, dan Kepala OPD.

Baca juga: Gubernur Mahyeldi Lantik Enam Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Bupati Solok Epyardi Asda mengatakan bahwa roda pemerintahan akan semakin lancar karena semua pejabat yang dilantik akan membantu menjalankan roda pemerintahan Kabupaten Solok.

“Saya senang karena mendapatkan semua bisa berkerja sama dalam mewujudkan visi misi Mambangkik Batang Tarandam Menjadikan Kabupaten Solok Terbaik di Sumatera Barat,” ujar Epyardi Asda.

Sebagai bupati, jelas Epyardi Asda, saya tidak ada apanya ketika sendirian tetapi apabila kita bersama-sama, saya yakin bisa menjadikan Kabupaten Solok terbaik di Sumatera Barat.

“Kita bersama pasti bisa, karena kita Solok Super Tim,” jelas Epyardi Asda.

Saya percaya, tambah Bupati, amanah yang diberikan  sudah sesuai dengan background ilmu saudara dan kompetensi saudara.

“Tunjukkan prestasi saudara, berkarya dan berbuatlah sesuai dengan tupoksi yang dimiliki tunjukkan bahwasanya saudara mampu dan layak atas jabatan yang diberilan,” tambah Epyardi Asda.

Sogok saya dengan kinerja yang baik dan prestasi serta tunjukkanlah loyalitas saudara kepada atasan karena loyalitas adalah kunci utama dalam mambangkik batang tarandam. (Wewe)

Baca juga: Pemko Padang dan Forkopimda Siap Ciptakan Suasana Kondusif Selama Libur Lebaran di Padang,

Facebook Comments

BACA JUGA  Main Togel, Team Opsnal Satreskrim Polres Tanah Datar Ciduk BI
loading...
Artikulli paraprakCegah Masuknya NII di Padang, Wako Hendri Septa Pimpin Rakor Lintas Sektor,
Artikulli tjetërWarga Malampah Harapkan Hunian Tetap dan Air Bersih