Bupati Hamsuardi Buka Secara Resmi Piala Bupati Cup Tahun 2023 Bola Voli

Pasaman Barat, SuhaNews – Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Hamsuardi resmi membuka Piala Bupati Cup Tahun 2023 Bola Voli, pada Senin (18/12) di lapangan Bola Voli Rumah Dinas Bupati Pasbar.

Pembukaan turnamen ditandai dengan servis pertama oleh Bupati Hamsuardi dan dilanjutkan dengan pertandingan pembuka oleh tim voli Kecamatan Pasaman melawan tim voli Kecamatan Talamau.

Buka Bupati Cup Bola Voli
Servis Pertama Oleh Bupati Pasbar

Bupati Hamsuardi mengucapkan terima kasih kepada Kadispora dan KONI Pasbar yang telah melaksanakan kegiatan tersebut. Ia mengatakan kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Pasbar sekaligus untuk menseleksi atlet untuk Porprov Sumbar mendatang.

Ia berharap olahraga bola voli di Pasbar semakin meningkat dan bisa bersaing di tingkat provinsi dan nasional. Untuk itu, ia meminta kepada Camat dan Wali Nagari untuk memberikan perhatian lebih kepada olahraga dan para atlet untuk terus bergiat di cabang olahraga yang diminati.

“Mudah-mudahan olahraga bola voli meningkat di Pasbar, khusus bola voli. Saya berharap atlet kita bisa bersaing di tingkat provinsi dan nasional. Kepada camat, wali nagari, mari kita berikan perhatian lebih kepada olahraga ini. Dan kepada anak-anak ku mari kita bergiat di cabang-cabang yang kita minati,” ucap Bupati Hamsuardi.

Sementara itu, Kepala Dispora Pasbar Media Fitra, menyebutkan kegiatan itu digelar dalam rangka memeriahkan HUT Pasbar yang ke-20 tahun.

“Pola kegiatan yang kita laksanakan ini disamping memeriahkan HUT Pasbar yang ke-20 nantinya, kita ingin memberikan pembinaan kepada atlet junior atas prestasi di bidang olarahraga bola voli Pasbar. Pada Porprov 2025 di Solok nantinya, kita akan memperdayakan atlet-atlet terbaik kita,” ujarnya. (*)

Baca Juga : Turnamen Torpedo Cup 5, Batang Biyu Dibuka Bupati Hamsuardi 

BACA JUGA  3 Rumah Terbakar di Nagari Baringin, Wabup Tanah Datar Serahkan Bantuan

• Turnamen Balap FC CUP VII : POMP FC Muara Mais Tumbangkan Rajawali FC Ujung Gading

• Bupati Agam Lepas Atlet Dayung Mengikuti KSAL Cup 2021

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -