Sidak ke Beberapa Kantor, Bupati Solok Selatan Ingatkan K3 Kantor

sidak
SuhaNews – Bupati Solok Selatan Khairunas kembali mengimbau para Aparatur Sipil Negara (ASN) agar memperhatikan kebersihan dan kantor masing-masing
“Pegawai harus bisa sensitif, jangan hanya lakukan rutinitas di kantor, tetapi juga harus sensitif dengan keadaan dan kondisi kantor,” katanya Ketika melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Kantor OPD Solsel, Selasa (8/6/21).

Bupati yang melakukan sidak dengan Wabup Yulian Efi tersebut juga mengingatkan kembali kedisiplinan pegawai, dan peduli dengan keadaan kantor.

“Saya melihat perabotan kantor banyak yang sudah rusak, dan itu harus diganti,” paparnya.

Kemudian ia juga menegaskan kepada para kepala OPD, bahwasannya para Tenaga kontrak Daerah (TKD) yang tidak terlalu dibutuhkan dan tidak memiliki pekerjaan yang jelas untuk dirumahkan.

“Untuk THL/TKD yang tidak ada mengambil absen atau tidak memiliki pekerjaan yang jelas, segera saja dirumahkan,” tegasnya memerintahkan.

Bupati juga mengingatkan agar pegawai yang belum vaksin agar segera divaksin, serta yang belum memiliki KTP Solsel, diminta untuk segera menggantinya dengan KTP Solsel.

Sidak hari ini dilakukan Di Kantor Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Dinas Sosial (Dinsos), DP2KBP3A, serta BPBD Solok Selatan.

Sidak tersebut juga diikuti oleh Wakil Bupati Solsel Yulian Efi, Asisten II Putra Nusa yang juga menjabat sebagai Plt. Kepala BKPSDM, dan beberapa kepala OPD. Dalam waktu bersamaan, sidak juga dilakukan ke beberapa OPD oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Fidel Efendi serta Asisten Administrasi Umum Amdani. Rel

Berita terkait:

Facebook Comments

BACA JUGA  Hendriana: 4 Musim Peluang Pasar yang Tak Ada Habisnya
loading...