Bupati Hendrajoni Terima CSR Keagamaan dari Bank Nagari

cs
SuhaNews,– Bupati Hendrajoni Terima Corporate Social Responsibility (CSR) keagamaan dari Bank Nagari Cabang Painan. Bantuan itu berupa properti untuk Mesjid Samudra Ilahi, diantaranya jam ukir jati jepara, kotak infak dan jadwal sholat digital.

Bantuan CSR itu langsung diserahkan oleh Direksi Bank Nagari yg diwakili Pemimpin Divisi Usaha Syariah Muslim MK didampingi Pemimpin Cabang Painan, Heri Fitrianto dan diterima langsung oleh Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni disela peresmian mesjid terapung Samudra Ilahi Jumat(5/2/21).

Selain penyerahan CSR keagamaan, pada kesempatan itu juga dilakukan
penyerahan secara simbolis Kredit Usaha Rakyat (KUR) Syariah.

Bupati Hendrajoni mengapresiasi kepedulian Bank Nagari Cabang Painan dengan memberikan CSR keagamaan berupa properti Masjid.

“Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan dan menjadi ladang amal bagi semuanya,” ujarnya.

Kepada penerima KUR Syariah, Hendrajoni juga berharap agar bisa dimanfaatkan dengan baik dan digunakan sebagai modal usaha sehingga usaha itu bisa berkembang guna meningkatkan ekonomi keluarga.

Sementara itu Pimpinan Cabang Bank Nagari Painan Heri Fitrianto mengungkapkan, bantuan CSR keagamaan Bank Nagari ini bentuk kepedulian dan sinergi Bank Nagari dengan Pemkab Pessel. Dengan harapan bisa dimanfaatkan maksimal.

“Nantinya nasabah bisa beramal dengan berinfak Non Tunai dengan QRIS, bisa menggunakan Nagari Mobile Banking dan aplikasi QRIS Bank lain dan Non Bank (Gojek Ovo, Dana, Shopee,” ungkapnya.

Sementara itu terkait Kredit Usaha Rakyat (KUR) Syariah pada kesempatan itu diberikan secara simbolis kepada kepada nasabah atas nama Fitri Yanis, berupa KUR Super Mikro untuk modal kerja Dagang Barang Harian di Painan, KUR Syariah Mikro kepada nasabah Zulkifli, untuk modal kerja dagang beras di Pasar Baru dan KUR Syariah Kecil yang diberikan kepada nasabah Junaidi, untuk modal kerja dagang ATK dan Foto Copy. (*)

BACA JUGA  Bupati Padang Pariaman, Ali Mukhni Terkonfirmasi Positif Covid-19

Baca juga :

Facebook Comments

loading...