Bupati Mentawai: Camat Harus Fokus ke Pelayanan Pendidikan

Pagai Utara, SuhaNews – Penjabat Bupati Kepulauan Mentawai Fernando Jongguran Simanjuntak, S.St.,M.Pi minta camat untuk fokus pada layanan kesehatan, pendidikan dan pencatatan sipil.

Harapan ini disampaikan Penjabat saat mengunjungi Kantor Camat Pagai Utara, Puskesmas dan Sekolah SD yang ada di Kecamatan Pagai Utara, Sabtu (3/06/2023).

Baca juga: Pj. Bupati Mentawai Kunjungi Sekolah dan Puskesmas di Pagai Selatan

Dalam kunjungan di kantor camat yang dihadiri camat Pagai Utara beserta jajaran dan Forkopimcab,

“Saya tahu mengabdi dengan segala keterbatasan seperti saat ini tidaklah mudah, akan tapi untuk pelayan kesehatan, pendididikan , pencatatan sipil serta keamanan dan ketertiban harus menjadi fokus utama,” ujar Pj.Bupati Fernando Jongguran Simanjuntak.

Setelah mengunjungi kantor camat pagai Utara Pj.Bupati melanjutkan peninjauan ke Puskesmas untuk memastikan pelayan kesehatan untuk masyarakat berjalan baik, di sini PJ.Bupati menyampaikan Puskesmas jangan sungkan untuk melaporkan kendala-kendala yang terjadi di puskesmas dan melaporkan apa saja yang dibutuhkan dalam pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

Pada kesempatan ini juga Pj.Bupati mengunjungi UMKM Pupuk organik di kecamatan pagai utara untuk memberi semangat bagi para penggiat UMKM untuk terus mengembangkan produk UMKM. (YY,NG)

Baca juga: Pj. Bupati Mentawai Kunjungi Sekolah dan Puskesmas di Pagai Selatan

Facebook Comments

BACA JUGA  Mahyeldi Letakan Batu Pertama Pembangunan Musala Al Anshaar
- Advertisement -
- Advertisement -