Pj.Bupati Kepulauan Mentawai Pimpin Apel Operasi Keselamatan 2024 Untuk Mengurangi Kecelakaan Lalu Lintas

Mentawai, SuhaNews – Pj.Bupati Kepulauan Mentawai Fernando Jongguran Simanjuntak, S.St.,Pi.,M.Pi , Pimpin Apel Operasi Keselamatan 2024 yang di laksanakan di halaman Mapolres Kep. Mentawai, Sabtu (2/03).

Apel tersebut bertujuan untuk mengawali Operasi Keselamatan 2024 yang akan berlangsung dari tanggal 4 hingga 17 Maret 2024. Tujuan utama dari operasi ini adalah untuk meningkatkan kesadaran akan keselamatan di jalan raya serta mengurangi angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Kepulauan Mentawai.

Dalam amanatnya Pj. Bupati menekankan urgensi patuh terhadap peraturan lalu lintas dan pentingnya perilaku berkendara yang aman. Dia menggaris bawahi bahwa keselamatan merupakan tanggung jawab bersama yang harus diprioritaskan oleh seluruh masyarakat. Pj. Bupati juga mengajak semua pihak, termasuk pengemudi, pejalan kaki, dan pemilik kendaraan, untuk berperan aktif dalam menjaga keselamatan di jalan raya.

Apel

“ Saya mengajak seluruh masyarakat Kepulauan Mentawai untuk bersama-sama menjaga keselamatan di jalan raya. Mari patuhi aturan lalu lintas , gunakan helm dengan benar, dan hindari berkendara dalam keadaan mabuk. Setiap langkah kecil yang kita ambil dapat membuat perbedaan besar dalam menjaga nyawa dan keselamatan kita sendiri serta orang lain “. Ucap Pj.Bupati Fernando Jongguran Simanjuntak.

Lebih lanjut Pj.Bupati berpesan mari kita menjadi contoh yang baik bagi generasi mendatang dengan menjadi pengemudi yang bertanggung jawab. Bersama-sama menciptakan lingkungan berkendara yang aman dan nyaman bagi semua. Dengan adanya Operasi Keselamatan 2024 ini, diharapkan dapat tercapai penurunan angka kecelakaan lalu lintas dan meningkatnya kesadaran akan pentingnya keselamatan di jalan raya di Kepulauan Mentawai. Hal ini akan berkontribusi pada terciptanya lingkungan berkendara yang lebih aman dan nyaman bagi semua pengguna jalan. (yy,bs)

Baca Juga : Presiden Joko Widodo Resmikan Bandar Udara Mentawai

Facebook Comments

BACA JUGA  Operasi Lancar, Jarum Berhasil Dikeluarkan dari Tenggorokan Siswi MTsS PSA Sulit Air
- Advertisement -
- Advertisement -