Bupati Pesisir Selatan Bertemu Rektor UNP Bahas Kerja Sama Bidang Pendidikan

rektor
SuhaNews – Rektor Universitas Negeri Padang (UNP) Prof. Ganefri, Ph.D, mengemukakan bahwa pihaknya siap meningkatkan kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan dalam bidang pendidikan sehingga pengembangan kampus UNP di daerah ini dapat ditingkatkan. 

Hal tersebut dikemukakan oleh Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D. pada pertemuan yang dihadiri pimpinan Universitas Negeri Padang dan Bupati Pesisir Selatan beserta rombongan di ruang sidang senat Rektorat Kampus UNP Air Tawar Padang, Kamis (27/5).

Pada pertemuan itu, Bupati Pesisir Selatan Drs. Rusma Yul Anwar, M.Pd yang merupakan alumni Universitas Negeri Padang didampingi Pj. Sekda, Emirda Ziswati, dan beberapa Kepala Dinas hadir di Rektorat Kampus UNP Air Tawar dalam rangka meningkatkan kerja sama untuk pengembangan UNP di Pesisir Selatan.

Rektor UNP, menyampaikan kepada Bupati Pesisir Selatan untuk pembenahan jalan menuju kampus UNP di Pesisir Selatan sehingga UNP bisa membenahi fasilitas kampus UNP tersebut.

“Untuk pengembangan kampus UNP di Pesisir Selatan, kami mengharapkan dukungan penuh Bupati dan DPRD Pesisir Selatan sehingga kita dapat membenahi lingkungan kampus yang standar dan nyaman,” jelas Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D.

Lebih lanjut, Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D. menjelaskan bahwa untuk Kampus UNP di Pesisir Selatan akan dikembangkan beberapa program studi yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat pada masa kini.

Pada pertemuan dengan pimpinan Universitas Negeri Padang, Bupati Pesisir Selatan, Drs. Rusma Yul Anwar, M.Pd. mengemukakan tentang pengalaman kuliah di IKIP Padang pada tahun 1982 hingga 1986 dan menyatakan rasa bangga kembali hadir di kampus sendiri.

“Dengan kehadiran Bupati dan rombongan pimpinan Kabupaten Pesisir Selatan diharapkan dapat bermanfaat dan UNP dapat membantu pengembangan pendidikan di Pesisir Selatan,” jelas Bupati Pesisir Selatan Drs. Rusma Yul Anwar, M.Pd. Rel

BACA JUGA  Pasien Covid-19 Padang Panjang Sembuh 100 Persen

Berita terkait:

Facebook Comments

loading...