Bupati Pesisir Selatan Serahkan SK Pengangkatan PPPK

SK
Pesisir Selatan, SuhaNews – Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan 64 PPPK (Pengawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja) kategori tenaga kependidikan SD dan SMP, Senin (23/5). di halaman kantor bupati. 

Kegiatan ini dihadiri oleh Sekda, Mawardi Roska, staf ahli bupati, asisten, dan kepala perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan.

Baca juga: Gubernur Sumbar Serahkan SK CPNS dan PPPK Guru Formasi 2021

Bupati Rusma Yul Anwar meminta PPPK agar memperkuat komitmen dalam pelaksanaan tugas dan fungsi serta mewujudkan visi dan misi pemerintah daerah.

“Hendaknya rekan-rekan PPPK senantiasa bersungguh-sungguh dalam pengabdian. Luruskan niat untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat serta memajukan pendidikan,” harap bupati.

Walaupun berstatus PPPK,jelas Rusma Yul Anwar, jangan sampai kendor dalam melaksanakan tugas dan fungsi. Akan tetapi, tetap berupaya meningkatkan kinerja.

Tanggung jawab pendidikan tidak hanya sebatas pelaksanaan tugas pembelajaran semata, tetapi juga bagaimana anak didik beriman, bertaqwa, punya etika dan akhlak.

“Tugas kita bersama untuk bersinergi, sehingga anak-anak Pesisir Selatan tidak saja unggul kompetensinya, juga memiliki moralitas,” ujar Bupati Rusma Yul Anwar. (Mar/Wewe)

Baca juga: Wagub Audy: SAS Merupakan Ujung Tombak Pembangunan

Facebook Comments

BACA JUGA  Polsek Linggo Sari Baganti Laksanakan Vaksinasi Malam Hari
loading...
Artikulli paraprakDinas Pertanian dan Polres Agam Bangun Sinergitas Cegah Penyebaran PMK
Artikulli tjetërDinas Perhubungan Pessel Maksimalkan Parkir untuk Pemasukan PAD