Bupati Sijunjung Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Jembatan Subarang Goduang

letak
Sijunjung, SuhaNews – Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir melakukan peletakan batu pertama pembangunan jembatan Subarang Goduang, Nagari Buluh Kasok, Kecamatan Lubuik Tarok Kamis (25/8).

“Pembangunan jembatan ini sudah lama diimpikan oleh masyarakat Buluh Kasok,” ujar Benny Dwifa Yuswir, usai temu ramah dengan masyarakat.

Baca juga: Di Jerman, Wako Hendri Septa Hadiri Peresmian Jembatan “Padang Brucke”

Peletakan batu pertama  jembatan ini juga duhadiri  oleh Kadis DPMN, Khamsiardi, S.STP. M.Si, Kadis PerkimLH, Arif Megianto, Kadis Dukcapil, Febrizal Ansori, SH. M.Si, Sekretaris Dinas Pertanian, Dewi, Kabid Dinas Pangan dan Perikanan, Ning, Camat Lubuak Tarok. Julharya Ardika, S.STP, KUA Lubuk Tarok, Bujisar, dan Ketua Forum Pelayanan Publik,

Pembangunan Jembatan Subarang Goduang, jelas Benny Dwifa Yuswir, telah lama dinantikan oleh warga setempat karena dapat memudahkan masyarakat dalam mengangkut hasil panennya.

“Masyarakat agar memanfaatkan jembatan tersebut dengan baik untuk menunjang perekonimia,” tambah Benny Dwifa Yuswir.

Wali Nagari Buluh Kasok Asriwandi mengatakan bahwa pembangunan jembatan tersebut bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) dengan pagu dana sebesar Rp600 juta. (Nov/Wewe)

Baca juga: Pemko Padang Bebaskan Jembatan Siti Nurbaya dari PKL

Facebook Comments

BACA JUGA  Usai Swab Test, Pelayanan di Kantor Nagari Batu Kambiang, Agam Kembali Dibuka
loading...
Artikulli paraprak4 Tahun Mengabdi, Efiyardi Pamit dari Kecamatan Bukit Sundi
Artikulli tjetërGubernur Mahyeldi Saksikan film “Surga Untuk Mama”