Bupati Sijunjung Nikmati Potensi Wisata Nagari Lalan

nikmati
Sijunjung, SuhaNews – Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir menikmati potensi alam Nagari Lalan, Kecamatan Lubuk Tarok, Kabupaten Sijunjung, Provinsi Sumatera Barat dengan mengikuti kegiatan fun tubbing dan arung jeram wisata, Sabtu (21/5). 

Bupati juga didampingi Wakil Bupati Sijunjung, Iraddatillah, Ketua TP PKK, Ny. Riri Benny Dwifa, Wakil Ketua TP PKK, Ny Donna Iraddatillah dan Kepala OPD dan undangan lainnya.

Baca juga: Eka Putra Promosikan Wisata Tanah Datar Diatas Ferry Bakauheni – Merak

Bupati Sijunjung mengatakan manusia tidak dapat dipisahkan dengan wisata, karena manusia membutuhkan hal baru yang menarik untuk menghilangkan rasa penatnya.

“Potensi alam yang dimiliki Nagari Lalan Ini merupakan satu dari banyak potensi yang dimiliki Sijunjung” ujar Iraddatillah.

Dikatakan Bupati ini merupakan pengalaman yang luar biasa bagi saya, mudah-mudahan ini terus berkembang, Beberapa kekurangan akan kita lengkapi.

“Untuak semua masyarakat kami berpesan agar selalu menjaga kelestarian walaupun tadi masih kita temui sampah-sampah,”Pesannya

“Kita sedang mempersiapkan Unesco global geopark, untuk menuju unesco global geopark tidak bisa hanya dengan dari satu sektor pariwisata saja, untuk itu kita butuhkan dukungan semua pihak,”ungkapnya

“Semoga ke depan potensi wisata yang di miliki sijunjung bisa berkembang dan dapat dinikmati oleh pariwisata baik yang datang dari dalam dan luar negri,” harapnya. (Noven)

Facebook Comments

BACA JUGA  Bupati Sijunjung Buka Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan
loading...
Artikulli paraprakMasyarakat Jorong Batu Palano Salayo ,Goro Membangun Lapangan Futsal
Artikulli tjetërWagub Audy: SAS Merupakan Ujung Tombak Pembangunan