Bupati Sijunjung Silaturahmi Bersama Pensiunan ASN

Sijunjung, SuhaNews – Benny Dwifa Yuswir bersilaturahmi dengan Pensiunan yang tergabung dalam Purna Bhakti Lansek Manih, Senin (19/2/24) di Rumah Dinasnya. 

Kegiatan Reuni Purna Bhakti Lansek Manih itu bertemakan “Dengan Semangat Hari Jadi Kabupaten Sijunjung ke-75 Kita Pererat Silaturahmi”.

Baca juga: Temu Ramah Alumni SMPN 2 Batusangkar Dihadiri Pensiunan Guru

“Alhamdulillah, saya bersyukur bisa bertemu dengan para pensiunan pejabat Pemkab Sijunjung. Mudah-mudahan pertemuan ini tidak sekadar melepas rindu, tetapi wujud budaya baik dan harus terus dipertahankan,” ujar Bupati Benny.

Silaturrahmi dengan pensiunan ini juga dihadiri oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Sijunjung, Ny. Riri Benny Dwifa, Kepala OPD, Direktur PDAM, Kepala Bank Nagari, Mantan Bupati Sijunjung Periode 2010-2020, Drs. H. Yuswir Arifin, MM beserta istri serta para mantan pejabat Pemkab Sijunjung yang tergabung dalam Purna Bhakti Lansek Manih.

Masa pensiun, jelas enny Dwifa Yuswir, bukan berarti masa berakhirnya seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk tetap produktif dan berkarya.  Oleh sebab itu, silaturahmi merupakan budaya yang harus tetap dipertahankan.

“Budaya baik ini, adalah menghargai jasa para senior, orang-orang yang pernah berjasa bagi Pemkab Sijunjung, menghargai ilmu dan pengetahuan serta pengalaman,” tambah Benny Dwifa Yuswir.

Ia berharap pengalaman para senior bisa disambungkan kepada kami yang masih bertugas untuk pelaksanaan tugas-tugas di pemerintahan.

“Diharapkan kepada para pensiunan agar tetap menjalin komunikasi yang baik dengan Pemkab Sijunjung, dukung dan doakan kami dalam memimpin Kabupaten Sijunjung, komunikasi jangan sampai terputus, beri kami masukan dan kritikan demi pembangunan daerah yang kita cintai ini,” ungkap Bupati muda itu.

Ini adalah wujud dari apa yang kita sepakati, jelas Benny Dwifa Yuswir, sebagai bagian dari budaya menghargai senior, jasa orang lain, ilmu pengetahuan, dan harus menjadi orang-orang yang terbuka terhadap kritik, terbuka terhadap pandangan saran dan lainnya. Karena budaya baik ini tetap harus dikembangkan. 

BACA JUGA  Kunjungan Perdana Bupati dan Wabup Sijunjung ke Buluhkasok Disambut Ribuan Warga

Bupati Sijunjung Silaturahmi Bersama Pensiunan ASN 1Sementara itu, salah seorang pensiunan, Syamsurizal mengucapkam terima kasih kepada Pemkab Sijunjung yang telah memfasilitasi reunian purna bhakti lansek manih.

“Terima kasih pak bupati yang telah mendukung kegiatan para pensiunan ini,” ucapnya.

Dikatakan Syamsurizal, para mantan pejabat di Pemkab Sijunjung adalah orang-orang andalan yang tidak saja mampu menjalankan tugasnya ketika aktif. Tetapi setelah pensiun juga masih mampu memberi kontribusi bagi kemajuan Pemkab Sijunjung.

Di bawah kepemimpinan Bupati Benny- Wabup Radi, jelas Syamsurizal, sudah banyak kemajuan yang luar biasa. Bupati sudah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, mudah-mudahan ke depannya Sijunjung semakin maju. Dicko/Wewe

Baca juga: Kakanwil Bersilaturrahmi dengan ASN Kemenag Pasaman

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -