Kunjungan Perdana Bupati dan Wabup Sijunjung ke Buluhkasok Disambut Ribuan Warga

Kunjungan Perdana Bupati dan Wabup Sijunjung ke Buluhkasok Disambut Ribuan Warga
Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung disambut meriah oleh masyarakat Buluhkasok
Sijunjung, SuhaNews – Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir dan Wakil Bupati (Wabup)  Iradatillah disambut ribuan warga Nagari Buluhkasok, Kecamatan Lubuktarok, Kamis (25/8/2022) 

“Saya mohon maaf, baru kali ini bisa datang ke Nagari Buluhkasok.Ada 62 nagari di kabupaten Sijunjung. Kedatangan saya ke Nagari Buluhkasok sangat istimewa, karena hadir bersama Wakil Bupati,” ujar Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir.

Baca juga: Kunjungi Lubuk Tarok, Wagub Audy Terima Madu Galo-galo

Kehadiran pimpinan Lansek Manih ini disambut para siswa, ninik mamak, bundo kanduang, pemuda, perangkat nagari, BPN dan segala unsur warga. Mereka tumpah di ruas jalan kabupaten di Nagari Buluhkasok itu menyambut kedatangan bupati dan wakil bupati.

“Ini benar-benar istimewa, biasanya yang datang ke nagari-nagari  hanya salah satu dari pimpinan. Kali ini berbeda,” kata Ketua Farum Pelayanan Publik (FPP) Kabupaten Sijunjung, Saptarius.

Pasca Pilkada 2020, Inilah pertama kali pemimpin Ranah Lansek Manih itu menggunjungi Nagari terujung di Kecamatan Lubuktarok itu.

Kunjungan ini juga diikuti oleh Ketua FPP, Kadis Dukcapil Febrizal Ansori, Kadis PMN Khamsiardi, Kadis Perkim LH, Camat Lubuktarok dan unsur Forkopincam serta sejumlah walinagari.

Sejumlah program kegiatan disampaikan bupati, termasuk soal beasiswa, terkait indentitas penduduk hingga masalah infrastruktur pun disampaikan.

Di hadapan bupati dan wabup, Walinagari Buluhkasok, Andi, menyampaikan sejumlah harapan. Mulai dari prasarana nagari hingga masalah jembatan.

Begitu juga salah seorang bundo kandung dan ninik mamak juga menyampaikan sejumlah harapannya. Bak gayuang bersambut, harapan warga pun langsung direspon bupati dan wakil bupati.

“Insha Alloh, di 2023 kita upayakan diprioritaskan apa yang telah disampaikan itu,” ucap bupati dan wabup Sijunjung. (Nov/Wewe)

Baca juga: Bupati Benny Dwifa Yuswir Buka Acara Sosialisasi Pokdar Kamtibmas Sijunjung

Facebook Comments

BACA JUGA  Wakaf Al Qur'an, Program dari Komunitas Sosial Ukhuwah Nagari Cupak
loading...
Artikulli paraprakSuharso Monoarfa: Tugas Besar Bangsa Indonesia adalah Melakukan Transformasi Ekonomi Indonesia
Artikulli tjetërVice Pindah, Siis Datang, Camat Junjung Sirih Diserahterimakan