Bupati Solok Buka Turnamen Sepak Bola Pramusim Liga 3 di Aie Batumbuak.

bupati
Arosuka, SuhaNews – Bupati Solok membuka Turnamen Sepak Bola Pramusim Liga 3 serta Simbolis Peresmian BSPS dam Penandatanganan Prasasti P3-TGAI Jumat, 05 Agustus 2022 di Nagari Aie Batumbuak.

Selain dihadiri Bupati Solok Capt. H. Epyradi Asda, Dt Sutan Majo Lelo M. Mar, anggota DPR-RI Komisi V Athari Gauthi Ardi, Askor Bidang Ekonomi Dan Pembangunan ( Drs. Syahrial, MM., Kepala OPD, Camat Gunung Talang Donly Wance Lubis S.STP., Forkopimcam, Walinagari, Ketua BPN dan KAN, tokoh masyarakat, mahasiswa KKN Unand dan UBH.

Baca juga: Meriahkan HUT RI ke-77, Wabup Sijunjung Buka Turnamen Volly Antar-OPD

Wali Nagari Aie Batumbuek, Yuneldi Mandaro Mudo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Athari Gauthi Ardi yang telah memberikan bantuan ke nagari  Aie Batumbuek, seperti bedah rumah BSPS sebanyak 20 rumah dan P3-TGAI.

“Mari kita dukung serta sukseskan kegiatan Bupati Solok Epyardi Asda untuk menjadikan Kabupaten Solok terbaik di Sumatera Barat,” ujar Yuneldi Mandaro Mudo.

Anggota DPR RI Komisi V Athari Gauthi Ardi menyampaikan rasa syukurnya karena bertemu dengan masyarakat Aie Batumbuak.

“Saya berjanji akan tetap memperjuangkan Kabupaten Solok ini di tingkat pusat, karena saya selalu ingat arahan  dari ayahanda Bapak Epyardi Asda yaitu kita harus bisa menjadi yang berguna untuk masyarakat, itu akan selalu saya lakukan selagi saya mampu,” ujar Athari Gauthi Ardi.

Sekrang saya senang, tambah Athari Gauthi Ardi, sudah bisa membangun daerah kelahiran saya sedikit demi sedikit, jadi saya mohon dukungan dan do’a kepada seluruh lapisan masyarakat agar segala usulan dan niat baik saya untuk Kabupaten Solok ini berjalan lancar.

“Ayoo,  kita bergotongroyong mambangkik batang tarandam, karena tanpa peran tokoh masyarakat mustahil akan terjadi, jika kita bersama-sama dan bersatu yakin kita bisa membangun Kabupaten Solok ini, menjadi kabupaten terbaik,” jelas Athari Gauthi Ardi. Sementara Bupati Solok Epyardi Asda Dt Sutan Majo Lelo M. Mar juga menyampaikan rasa senangnya bisa bertemu langsung dengan masyarakat nagari Aie Batumbuak.

BACA JUGA  RSUD dr. Rasidin Padang Terima Bantuan APD dari Serikat Pekerja PT. BNI

“Saya merasa terhormat karena telah diundang secara langsung untuk membuka Liga (Liga 3) Pramusim  Absolute Fc di Nagari Aie Batumbuak ini,” ujar Epyardi Asda.

Bupati berharap ada komunikasi dua arah antara rakyat dan pejabat. Karena Pemda memiliki anggaran berbasis kebutuhan rakyat dengan arti semua APBD akan dianggarkan untuk kebutuhan rakyat.

“Masyarakat yang pernah mendengar saya berjanji, ayo di sini saya ajak masyarakat semua ingatkan kembali saya apa janji saya dulu kepada masyarakat, insyaallah dalam waktu cepat akan kita laksanakan” ujar Bupati Solok.

Sebelum menjabat sebagai kepala daerah,  papar Bupati Epyardi Asda, Kabupaten Solok berada pada posiisi nomor 3 di Sumatera Barat versi ombusman dengan nilai angka cuma 23 dari 100, Selama saya menjabat sebagai kepala daerah, nilainya sudah naik menjadi 69 dari 100. Ini sangat berpengaruh dengan tingkat pertumbuhan ekonomi masyarakat. (Wewe)

Baca juga: Turnamen Sepak Bola Pantai RKPS CUP 2022, Genius Umar: Olahraga sambil Wisata

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakTekan Angka Stunting, Ketua TP PKK Agam Buka Rapat Koordinasi Lintas Sektor
Artikulli tjetërRevitalisasi, KUA Lubuk Sikaping Adakan Studi Tiru ke KUA Mandiangin