Bupati Solok dan Bupati Kampar Tandatangani Kesepakatan Bersama

Arosuka, SuhaNews –  Bupati Solok  Capt. H. Epyradi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar dan Pj. Bupati Kampar Muhammad Firdaus SE, MM lakukan penandatanganan Kesepakatan Bersama tentang Kerja Sama Daerah, Kamis, 12 Oktober 2023 di Kawasan Wisata Cambai Hill.

Acara ini dihadiri Pj. Sekretaris Daerah Kab. Kampar  Ramlah, SE, Para Staf Ahli Bupati Solok , Asisten, Kepala OPD, dan Camat.

Baca juga: Kampung Keluarga Sakinah, KUA Raso Selatan Tekan MoU Lintas Sektoral

Bupati Solok Epyradi Asda mengatakan bahwa MoU ini diharapkan tidak hanya seremonial saja, semoga melalui kerjasama ini hubungan antara kedua Daerah menjadi terjalin baik.

“Kita berharap setelah menandatangani kesepakatan ini, kedua daerah dapat melakukan follow up dengan baik sehingga kerjasama ini dapat memberikan dampak yang baik bagi kedua pemerintahan,” ujar Epyradi Asda.

Bupati Solok dan Bupati Kampar Tandatangani Kesepakatan Bersama 1Kabupaten Solok, jelas Epyradi Asda, memiliki daerah holtikultura penghasil sayuran dan beras sedangkan Kabupaten Kampar membutuhkan bahan-bahan pokok seperti ini, oleh karena itu dengan adanya kerjasama ini kita dapat saling menutupi.

Sementara Pj. Bupati Kampar Muhammad Firdaus menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Solok atas sambutan dalam acara ini.

“Dengan keindahan alam yang seperti ini, bisa menjadi icon wisata dan dapat mewujudkan cita-cita Bupati Solok “Belum ke Sumatera Barat jika Belum ke Kabupaten Solok,” jelas Muhammad Firdaus.

Kerjasama ini, tambah Muhammad Firdaus, lebih banyak menekankan pada pengendalian Inflasi di Kabupaten Kampar yang berkaitan dengan kebutuhan bahan pokok.

“Kami berharap melalui kerjasama ini kebutuhan pokok di Kabupaten Kampar dapat terpenuhi sehingga inflasi dapat terkendali,” jelas Muhammad Firdaus. Wewe

Baca juga: Magang Ground Handling, Pemko Pariaman Lakukan MoU dengan KADIN Indonesia

Facebook Comments

BACA JUGA  Awasi Pilkada, Bawaslu Pasbar Lakukan MoU dengan Insan Pers dan Mahasiswa
- Advertisement -
- Advertisement -