Bupati Solok Hadiri Acara Alih Tugas Ketua PN Koto Baru

bupati
Bupati Solok dan Ketua Pengadilan Negeri Koto Baru
Arosuka, SuhaNews – Bupati Solok hadiri acara pengantar alih tugas Ketua Pengadilan Negeri Koto Baru, H. Fauzi Isra, SH., M.H., yang pindah ke Pengadilan Negeri Rantau Prapat, Sumatera Utara, Kamis (14/1) di Pengadilan Negeri Koto Baru.

Acara pengantar alih tugas ini dihadiri oleh Bupati Solok, H. Gusmal, Ketua PN Koto Baru, H. Fauzi Isra, SH, MH, Kajari Kab Solok Selatan Muhammad Bardan, SH, MH, Kajari Kab Solok Donny Haryono Setyawan, SH, Kapolresta Solok Ferry Suwandi, Kapolres Solok, dan Kasdim 0309 Solok Arioko.

Ketua PN Koto Baru Fauzi Isra mengucapkan terima kasih kepada Forkopimnda Kabupaten Solok atas kerjasamanya selama bertugas di sini.

“Solok ini juga merupakan kampung halaman saya, pegawai juga sangat baik dan ramah,” jelas Fauzi Isra.

Fauzi Isra mengatakan bahwa ia akan menjabat Wakil Ketua Pengadilan Negeri Rantau Prapat kelas 1B.

“Untuk pegawai PN Koto Baru saya juga menyampaikan permohonan maaf jika ada kesalahan atau hal yang tidak menyenangkan, itu bukan kesengajaan,” jelas Fauzi Isra.

Selanjutnya Jabatan Ketua PN Koto Baru, jelas Fauzi Isra, akan diamanahkan kepada Wwakil Ketua PN Pasaman Barat, Bayu Agung Kurniawan, SH.

Selamat bertugas di PN Rantau Prapat kepada Bapak Fauzi Isra semoga dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya,” ujar  Bupati Solok H.  Gusmal

Fauzi Isra ini, jelas Gusmal, dikenal sangat baik dan mudah bergaul dengan siapa saja mulai dari pejabat tinggi sampai dengan masyarakat biasa. Beliau selalu meluangkan waktu untuk siapa saja ketika tidak ada urusan yang mendesak.

bupati“Bapak Fauzi Isra orang yang suka berbagi ilmu dengan siapa saja sehingga kita bisa mengerti hukum seperti hukum penyelenggaraan negara,” tambah Bupati Gusmal.

BACA JUGA  Satu Lagi Warga Koto Baru, Kab Solok Terkonfirmasi Covid-19

Atas nama Pemerintah Daerah dan Forkopimda, jelas Gusmal, ia menyampaikan permohonaan maaf jika ada ucapan yang salah selama bertugas di PN Kotobaru.

“Jika ada pemerintah daerah dan forkopimda Kab Solok melakukan kesalahan atau membuat hati tidak senang mohon dimaafkan,” harap Gusmal. Wewe

Baca juga:

Facebook Comments

loading...