Bupati Solok Hadiri Musrenbang Kecamatan Pantai Cermin

Pantai Cermin, SuhaNews – Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar didampingi Ketua TP-PKK Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda menghadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Pantai Cermin, Rabu, 15 Februari 2023 di Aula Kantor Camat Pantai Cermin.

Musrenbang ini dihadiri Asisten I  Drs. Syahrial, MM, Asisten II : Deni Prihatni, ST, MT Kepala Barenlitbang  Nafri, Kepala OPD, Camat Pantai Cermin Acil Fasra, Forkompimcam, Walinagari, Tokoh-tokoh Adat dan Agama Kecamatan Pantai Cermin, Kepala Sekolah, Delegasi dari Lembaga Nagari.

Baca juga: Wakil Bupati Sijunjung Buka Musrenbang RKPD Kecamatan IV Nagari

Bupati Solok mengatakan bahwa Musrenbang merupakan kegiatan wajib dilaksanakan baik dalam undang-undang maupun bagi Pemerintah Kabupaten Solok saat ini.

“Melalui Musrenbang ini, kita dapat mengetahui usulan-usulan yang diberikan oleh masyarakat agar pembangunan yang dilaksanakan sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” ujar . Epyardi Asda.

Bagi kita di Pemerintah Daerah, tambah . Epyardi Asda, Musrenbang ini merupakan dasar bagi kita untuk melakukan pembangunan di Kabupaten Solok.

“Tidak ada lagi waktu untuk bersantai, karena harapan kita dapat mewujudkan visi Mambangkik Batang Tarandam menjadikan Kabupaten Solok terbaik di Sumatra Barat,” ujar Bupati  Epyardi Asda.

Sekarang, jelas, Epyardi Asda, hal itu telah diakui oleh pemerintah pusat, bahwa Kabupaten Solok sudah menjadi yang terbaik di Sumatra Barat di segala lini. (Wewe)

Baca juga: Hadiri Musrenbang RKP 2023 Nagari Rao-Rao, Ini Pesan Wabup Richi Aprian

Facebook Comments

BACA JUGA  Bupati Solok Hadiri Acara Perwata Tanjung Alai yang Pulang Basamo
- Advertisement -
- Advertisement -