Bupati Solok Halal bi Halal Bersama Ikatan Keluarga Nagari Talang dan Sungai Jernih

Talang, SuhaNews – Bupati Solok, H. Epyardi Asda, Dtk. Majo Lelo, M. Mar hadiri Halal Bi Halal Ikatan Keluarga Nagari Talang dan Sungai Jernih, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solol, Minggu, 4 Juni 2023 di Balai Latihan Kerja Daerah (BLKD) Jakarta Timur.

Halal bi Halal ini juga dihadiri oleh Ketua TPP PKK, Hj. Emiko Epyardi, Kepala Dinas PUPR, Efia Vivi Fortuna, Kepala Satpol PP dan DAMKAR, Elafki, Wali Nagari Talang, Zulfadli, Ketua KAN Talang, Budi Setiawan Dt. Tan Panghulu, Ketua BPN Talang, E. Dt. Gadang, Wali Nagari Sungai Jernih, Syafridola, dan Ketua Pemuda Nagari Talang, Suhan Jagar Koto. Ketua Ikatan Keluarga Talang Sungai Jernih, A. Dt. Tanbiro Sati, Ketua Panitia Pelaksana, Taufik Hidayat, Dr. Handayani Ningrum, Dr. Zulmiyar Yandri, S.POk. Phd., dan H.N. Dt. Tan Marajo, SH.

Baca juga: Bupati Agam, Andri Warman Hadiri Halal Bi Halal Pasukuan Melayu

“Tema halal  bi halal  kali ini kita angkat Membangun Silaturrahmi Ciptakan Indahnya Kebersamaan Sasakik Sasanang, Barek Samo dipikue, Ringan Samo Dijinjiang,” ujar Ketua Ikatan Keluarga Talang Sungai Jernih, A. Dt. Tanbiro Sati.

Acara diihadiri sekitar 400 orang perantau nagari Talang dan Nagari Sungai Jernih Kecamatan Gunung Talang, yang berasal wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Provinsi Banten.

Ketua Panitia Pelaksana, Taufik Hidayat, menyampaikan rasa bangganya atas kehadiran Bupati Solok bersama rombongan dari Pemkab Solok.

“Kehadiran Bupati Epyardi Asda, diharapkan memberikan semangat pemersatu bagi Perantau Nagari Talang dan Nagari Sungai Jernih yang tersebar di berbagai kawasan di daerah DKI Jakarta, Provinsi Jawa Barat, dan Provinsi Banten ini,” ujar Taufik Hidayat.

Ketua Ikatan Keluarga Talang Sungai Jernih, A. Dt. Tanbiro Sati juga menyampikan terima kasih kepada Bupati Epyardi Asda beserta Ibu Emiko Epyardi telah hadir pada acara tersebut.

BACA JUGA  Dua Guru Madrasah Bukittinggi Masuk 5 Besar Guru Berprestasi Nasional

bupati“Kehadiran  Bupati Epyardi Asda diharapkan menjadi momentum untuk semakin eratnya hubungan antara anak nagari yang ada di perantauan dengani yang berada di kampung halaman,” harap A. Dt. Tanbiro Sati.

Bupati Solok, Epyardi Asda juga menyampaikan rasa bangga dan bahagianya bisa bertemu dengan perantau Nagari Talang dan Sungai Jernih.

“Perantau Nagari Talang dan Sungai Jernih diharapkan untuk terus berkaloborasi dengan Pemerintahan Kabupaten Solok dan Pemerintahan Nagari, dalam melaksanakan pembangunan di Nagari,” ujar Bupati Solok, Epyardi Asda.

Bupati berharap doa dan dukungan dari para perantau untuk bisa mewujudkan Visi dan Misi, Mambangkik Batang Tarandam, Menjadikan Kabupaten Solok terbaik di Sumatera Barat. Wewe

Baca juga: Pererat Silaturrahmi, Polres Agam Gelar Olahraga Bersama di Kompleks GOR Rang Agam

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -