Bupati Solok Ikuti Kampanye Virtual Gerakan Nasional Netralitas ASN

bupati
Bupati Solok dan staf ikuti kampanye virtual
Arosuka, SuhaNews – Bupati Solok bersama jajaranya mengikuti kampanye virtual gerakan nasional netarlitas ASN (Aparatur Sipil Negara) Seri IV dari Guest Hause Arosuka. Rabu, 7 Oktober 2020.

Kampanye virtual ini diikuti oleh Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin, Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), Kementerian PAN RB, Bawaslu, KPU, dan Kepala Daerah yang akan menyelenggarakan Pilkada serentak Tahun 2020. Sementara Bupati Solok H. Gusmal didampingi oleh Asisten Eksbangkesra Medison, Kepala Inspektorat Hermantias, BKPSDM, Kominfo, dan Kabag Humas Syofiar Syam.

“Kegiatan ini diselenggarakan oleh Komisi Nasional Netralitas Aparatur Sipil Negara,” ujar Bupati Solok.

Kampanye virtual ini dibuka oleh Ketua KASN merupakan Kampanye virtual gerakan nasional netralitas ASN Sesi IV kali ini mengangkat tema “ASN Netral Birokrasi Kuat dan Mandiri “

Menurut Bupati Solok, kegiatan ini merupakan rangkaiannya kegiatan kampanye virtual yang sudah diselenggarakan oleh KASN sejak tanggal 30 Juni tahun 2020.

bupati“Gerakan Nasional Netralitas Aparatur Sipil Negara (GNN-ASN) merupakan upaya bersama mewujudkan Netralitas ASN dalam penyelenggaraan pilkada serentak tahun 2020,” tambah Gusmal.

Bupati Solok berharap semua ASN di Pemkab Solok bisa memperlihatkan netralitasnya pada Pilkada serentak yang bakal digelar pada 9 Desember 2020. ASN yang tidak netral dan ikut berpolitik praktis bisa dikenakan sanksi.

“Jagalah netaralitas pada pilkada serentak 2020 ini,” harap Gusmal.

Selesai pembukaan Kampanye Virtual, dilanjutkan dengan deklarasi bersama gerakan nasional netralitas ASN pada pilkada serentak tahun 2020. Kemudian diskusi dan penyampaian materi oleh Narasumber. Wewe

Baca juga:

Facebook Comments

loading...