Bupati Solok Kunjungi Masjid Al-Falah Jorong Padang Laweh

masjid
Talang Babungo, SuhaNews – Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Kemasyarakatan dan SDM Mulyadi Marcos, SE, MM wakili Bupati Solok dalam kunjungan Tim Safari Ramadhan Kabupaten Solok ke Masjid Al-Falah Jorong Padang Laweh, Nagari Talang Babungo, Kecamatan Hiliran Gumanti, Senin, 11 April 2022.

Dalam kesempatan ini Bupati Solok didampingi oleh Forkopimda, anggota DPRD, Kepala OPD, Plt. Camat Hiliran Gumanti Fahrizal, S.Sos., Camat Tigo Lurah Tedi Aurora, S.Pd, MM., Forkompimcam, Walinagari Talang Babungo Hafizur Rahman, Ketua BPN, LPN dan KAN Talang Babungo, Bundo Kanduang, Niniak Mamak, Masyarakat.

Baca juga: Genius Umar Pimpin Tim Safari Ramadan ke Masjid Raya Pauh

Wali Nagari Hafizur Rahman mengatakan jika Masjid Al-Falah ini masih dalam tahap pembangunan dan membutuhkan uluran tangan para donatur .

Staf Ahli Bupati Mulyadi Marcos mengatakan bahwa Safari Ramdan ini dilakukan untuk menjalin tali silaturahmi antara masyarakat dengan Pemerintah Kabupaten Solok.

“Masyarakat dapat menyampaikan aspirasinya kepada TSR ini untuk dibahas di tingkat kabupaten,” jelas Mulyadi Marcos.

Sebagaimana Visi Misi Kabupaten Solok, Mambangkik Batang Tarandam menjadikan kabupaten Solok terbaik di Sumatra Barat, semoga tujuan ini dapat kita wujudkan Bersama-sama.

“Salah satu bentuk perwujudannya adalah prinsip anggaran berbasis kebutuhan rakyat, dimana tiap anggaran akan kita fokuskan pada apa saja yang dibutuhkan oleh masyarakat,” tambah Mulyadi Marcos.

Jalan kabupaten saat ini,jelas Mulyadi Marcos, memang sangat memerlukan perbaikan maka dari itu pada Musrenbang Kabupaten sebelumnya Bupati sudah berkomitmen pada anggaran 2023 nantinya akan terfokus kepada pembangunan jalan Kabupaten,” papar Mulyadi Marcos.

Tim Safari Ramadhan menyerahkan bantuan Rp10.000.000 dan sebuah jam dinding. Sementara tausiyah agama disampaikan oleh Ustadz Andri Putra. (Wewe)

BACA JUGA  Masih Darurat, Jalan Menuju Solok Selatan Sudah Bisa Dilalui

Baca juga: Bupati Solok Safari Ramadan ke Masjid Nurul Huda Jorong Tampunik

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakWakil Bupati Sijunjung, Iraddatillah Bantu Korban Kebakaran
Artikulli tjetërBupati Agam, Andri Warman Hadiri Launching Gernas BBI