Bupati Solok Lantik Tiga Pejabat Administrator

bupati
Arosuka, SuhNews – Bupati Solok diwakili Sekda Medison,S.Sos, M.Si., melantik dan mengambil sumpah Pejabat Administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok, Jumat, 11 Maret 2022 di Ruang Rapat Sekretariat Daerah di Arosuka.

Pejabat yang akan dilantik  yakni Dr. Nila Kesumawati, S.Ag, M.Pd sebagai  Kepala Bidang Pembinaan SMP pada Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Mawardi B, S.Pd, MM sebagai Kepala Bidang Pembinaan Pemuda dan Olahraga, dan Gerry Candra, S.STP, M.Si sebagai Sekretaris Camat Tigo Lurah.

Baca juga: Mutasi Bergulir, Bupati Solok Lantik Delapan Pejabat Eselon II

Pelantikan ini dihadiri oleh Asisten II Drs.Syahrial, MM., Asisten III Editiawarman, S.Sos, M.Si., Kepala BKPSDM Afrialdi., Kepala Dinas Kesehatan Zulhendri, SKM, M.Kes., dan ASN lainnya.

“Pelantikan dan pengambilan janji sumpah bukan hanya sekedar seremonial belaka namun merupakan amanah yang diberikan karena itu mohon diresapi dan dilaksanakan dengan sungguh-sungguh,: ujar Medison.

Pelantikan ini, jelas Medison, merupakan tindak lanjut dari dari program pemerintah dalam melengkapi struktur organisasi Pemerintahan.

“Pejabat yang dilantik diharapkan bisa menunjukkan kinerja terbaiknya dalam menjalankan tugas yang diemban,” harap Medison.

Kami yakin dan percaya, jelas Medison, dari kompetensi dan kemampuan pejabat yang dilantik. bisa melaksanakan tugas yang diberikan

Bupati Solok mengatakan bahwa dalam mewujudkan visi misi Mambangkik Batang Tarandam menjadikan kabupaten Solok terbaik di Sumatra Barat diperlukan  Kompetensi, Keterampilan dan Kekompakan sebagaimana semboyan Bupati yakni Solok Super Team. (Wewe)

Baca juga: Bupati Agam Rotasi Delapan Pejabat Eselon II

Facebook Comments

BACA JUGA  SMP 1 Kota Pariaman Gunakan Aplikasi e-Tamu
loading...
Artikulli paraprakWakil Walikota Solok Resmikan Masjid Sidratul Muntaha
Artikulli tjetërWali Nagari Lubuk Basung Kukuhkan Tim Pelaksana PAAREDI