Bupati Solok Pimpin Apel Gabungan dan Lepas Peserta Goes Jalan Santai

Singkarak, SuhaNews – Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar  pimpin Apel Gabungan dan buka rangkaian kegiatan memeriahkan HUT RI Ke-78, Sabtu, 12 Agustus 2023 di Dermaga Danau Singkarak.

Kegiatan ini di hadiri oleh Forkopimda, Sekretaris Daerah Medison, S.Sos, M.Si., Asisten I Drs. Syahrial, MM., Asisten II  Deni Prihatni, ST, MT., Asisten III Editiawarman, S.Sos, M.Si., Staf Ahli, Kepala BUMN dan BUMD, Kepala OPD, Camat, Walinagari, ASN dan THL lingkup Pemerintah Kabupaten Solok.

Baca juga: Meriahkan HUT RI ke-78, Ratusan Pemotor Jelajahi Wisata Sumbar dalam Tour Merdeka Explore Sumatera

Bupati Solok H. Epyardi Asda Dt Sutan Majo Lelo mengatakan mengajak semua peserta apel gabungan untuk menghayati perjuangan para pendiri bangsa ini.

Bupati Solok Pimpin Apel Gabungan dan Lepas Peserta Goes Jalan Santai 1“Sebagai generasi penerus, mari kita lanjutkan perjuangan melalui profesi masing-masing,” ujar Bupati Epyardi Asda.

Kemerdekaan bukanlah sebuah hadiah, jelas Epyardi Asda, namun itu semua berkat perjuangan para pahlawan bangsa. Karena itu, mari kita rayakan kemerdekaan ini seperti apa yang telah dicita-citakan oleh para pendiri bangsa ini.

Bupati Solok melepas peserta Goes Jalan Santai Kabupaten kembali ke Dermaga Singkarak. Usai Jalan Santai dilanjutkan dengan pembagian Door Prize. Wewe

baca juga

Facebook Comments

BACA JUGA  Bupati Solok Hadiri Acara Perwata Tanjung Alai yang Pulang Basamo
- Advertisement -
- Advertisement -