Bupati Solok Pimpin Safari Ramadan ke Masjid Nur Hidayah Sungai Nanam

bupati
Sungai Nanam, SuhaNews – Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar memimpin Tim Safari Ramadhan ke Masjid Nur Hidayah Jorong Lekok Batu Gadang Nagari Sungai Nanam, kecamatan Lembah Gumanti, Rabu, 20 April 2022.

Dalam safari Ramadan ini, Bupati didampingi oleh Ketua TP PKK Ny. Emiko Epyardi Asda,

Forkopimda, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Pimpinan BUMN dan BUMD, Camat Lembah Gumanti  Zulbakti, Forkopimcam, Walinagari Sungai Nanam Delfi, KAN, dan BPN.

Baca juga: Bupati Solok Safari Ramadan ke Masjid Nurul Huda Jorong Tampunik

Wali Nagari Sungai Nanam Delfi menyampaikan bahwa Sungai Nanam mendapatkan dana pembangunan sekitar Rp4 Miliar pada 2021 lau, sementara pada pada tahun 2022 mencapai lebih kurang Rp4,3 Miliar.

Bupati Solok H. Epyardi Asda mengatakan bahwa Pemda Solok memprogramkan yang sesuai  usulan masyarakat Nagari Sungai Nanam dengan totalnya sekitar  Rp4,3 M.

“Saya menganut prinsip anggaran berbasis kebutuhan rakyat. Pada 2022 ini kita akan membenahi jalan yang ada di kabupaten, bidang pertanian dan pendidikan,” jelas Epyardi Asda.

Penkab Solok, jelas Epyardi Asda , juga akan membantu membangun balai balai adat yang ada di Kabupaten Solok.

Usai memberikan sambutan dan berdiskusi dengan jemaah masjid, Bupati Solok menyerahkan bantuan Rp10 juta dan satu buah jam digital, ditambah bantuan tunai Rp2,5 juta dari Bank Nagari. (Wewe)

Baca juga: Genius Umar Pimpin Tim Safari Ramadan ke Masjid Raya Pauh

Facebook Comments

BACA JUGA  Pangdam 1/Bukit Barisan Serahkan Hasil TMMD ke-112 di Kabupaten Solok
loading...
Artikulli paraprakDorong Gen Z Hasilkan Konten Berkualitas, Universitas Pertamina Sediakan Beasiswa
Artikulli tjetërSawahlunto Tetap Prioritaskan Penurunan Angka Kemiskinan