Bupati Solok Selatan Melayat Balita Yang Hanyut Saat Banjir

Bupati Solok Selatan Melayat Balita Yang Hanyut Saat Banjir
Bupati Solok Selatan Muzni Zakaria saat melayat ke kediaman orangtua Aldi
Muara Labuh, SuhaNewsDengan didampingi Sekda Yulian Efi, Wakil Ketua DPRD Armen Syahjohan, Anggota DPRD Mukhlis, Kepolisian dari Polres Solok Selatan dan pejabat lainnya, Bupati Solok Muzni Zakaria melayat kerumah duka Aldi Kurniawan di Pakan Salasa kecamatan Pauh Duo.

Sebagaimana berita sebelumnya, Aldi Kurniawan bocah berusia tiga tahun yang hanyut di batang Pulakek dan video penyelamatannya viral dimedia sosial berkat aksi Wahyu dan sertu Madi (Wahyu dan Sertu Madi, Sosok Heroik Selamatkan Aldi Saat Banjir di Solok Selatan). Dalam kesempatan ini Bupati meminta keluarga untuk tabah menghadapi cobaan ini.

Camat Pauh Duo Bujang Basri usai mendamingi Bupati menjelaskan kronologis yang menewaskan Aldi bocah 3 tahun saat banjir di Solok Selatan ini. Kejadian bermula di jorong Durian Tigo Capang nagari Alam Pauh Duo pada Jumat (13/12) sekitar pukul 10.30.

Korban bersama orangtuanya Nia (35) berjalan melintasi jembatan bambu menuju jalan raya. Saat itu korban dibiarkan berjalan sendirian dan terjatuh ke batang Pulakek dan hanyut terbawa arus.

Korban baru dapat ditemukan disekitar pukul 11.00 WIB di dekat jembatan Pakan Salasa. Korban ditolong seorang warga bernama Wahyu (21) bersama seorang anggota TNI sertu Madi.

Saat diangkat dari sungai, korban masih bernafas dan segera dilarikan ke RSUD Muara Labuh, namun sayang nyawanya tidak terselamatkan.

sumber : Humas SolSel

Facebook Comments

BACA JUGA  Kodim 0309 Solok Bersinergi Dengan Pemkab Solsel Buka Jalan ke Talantam
loading...
Artikel sebelumyaMTsN 2 Solok Gelar Class Metting
Artikel berikutnyaWabup H. Abdurrahman Arungi Batang Hari Hantarkan Bantuan ke Lubuk Ulang Aling