Bupati Solok Terima Kunker Pangdam 1/ Bukit Barisan di Chinangkiak Dream Park

bukit

 

Arosuka, SuhaNews  –  Pangdam 1/ Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanuddin,SIP, MM  kunjungi Kabupaten Solok. Pangdam dan rombongan dijamu  Bupati Solok  di Chinangkiak Dream Park, Singkarak, Kecamatan X Koto Singkarak, Kamis (12/8

Dalam kunjungan ini, Pangdam 1/ Bukit Barisan  didampingi oleh Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Arief Gajah Mada,SE, MM, Dandim 0309/Solok  Letkol Arm Reno Triambodo., Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho dan para Perwira TNI Angkatan Darat.

“Kedatangan Pangdam 1 /BB ke Kabupaten Solok adalah dalam rangka kunjungan kerja ke Sumatera Barat untuk percepatan penangana Covid-19,” ujar Bupati Solok H.Epyardi Asda.

Baca juga: Bantuan Panglima TNI Didistribusikan ke Daerah untuk Tekan BOR di Padang

Bupati Solok bersama sejumlah stafnya, menjamu  sarapan pagi rombongan sambil berdiskusi. Bupati Solok dalam menyambut tamu selalu menghibur dengan lagu wajibnya yaitu Bareh Solok.

“Kita ingin mempromosi Bareh Solok kepada para tamu yang berasal dari luar Kabupaten Solok,” ujar Epyardi Asda, yang menjadikan sektor pertanian sebagai sektor unggulan.

Bupati Solok Epyardi Asda mengucapkan selamat datang kepada Pangdam 1/BB,  Danrem 032 Wirabraja dan rombongan di Kabupaten Solok.

Pangdam 1/BB beserta rombongan menyerahkan bantuan Paket Sembako di Nagari Tanjuang Bingkuang,  Kecamatan Kubung . setelahnya melanjutkan kunjungan ke Kota Solok. (Wewe)

Baca juga: Kunjungi Mamuju, Panglima TNI Tinjau Korban Gempa dan Serahkan Bantuan

Facebook Comments

BACA JUGA  Aswirman Pensiun, Edisar Ditunjuk Jadi PLT Sekdakab Solok
loading...
Artikel sebelumyaTP-PKK Kab Solok Bantu Korban Kebakaran di Salimpek
Artikel berikutnyaCovid-19 Kabupaten Solok: 17 Warga Sembuh, 24 Terkonfirmasi