Bupati Solok Terima Penghargaan Best Tourism National ASITA

bupati
Padang, SuhaNews – Bupati Solok menerima Best Tourism National dari Association of The Indonesian Tours And Travel Agencies  2021 dalam gala dinnes rapat kerja nasional II Asita Provinsi Sumatera Barat, Kamis, 30 September 2021 di Aula Gubernur Prov.Sumbar.

Kegiatan ini dihadiri oleh Gubernur Sumatera Barat  H. Mahyeldi Ansharullah, Ketua Umum DPP ASITA Dr. Nunung Rusmiati, M,Si., Ketua Umum DPP ASITA Prov.Sumbar, Ketua DPRD Prov.Sumbar, Bupati Solok H. Epyardi Asda, BI Sumbar Wahyu Purnama, Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur dan Angkasa Pura II Bandara Internasional Minangkabau Yos Sugiono.

Baca juga: Gubernur Sumbar Minta Asita Sumbar Buat Paket Tour Wisata

Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah mengajak semua pihak untuk fokus membangun wisata di Sumatera Barat agar berjaya kembali  agar ekonomi bangkit kembali setelah pandemi ini.

“Pariwisata adalah sektor yang multiflyer effect yang bisa memberikan harapan kepada seluruh masyarakat untuk meningkatkan ekonomi masyarakat ,” ujar Mahyeldi.

Kita menyambut baik  wisatawan yang datang ke Sumatera Barat, tambahnya. Karena itu diharapkan seluruh destinasi wisata, restoran dan hotel pelaku pariwisata termasuk lainnya, mempersiapkan penyambutan datangnya wisatawan baik dari luar ataupun dalam negeri.

“Marilah kita sama-sama benahi objek wisata, berkaloborasi untuk membangun  objek wisata di Sumatera Barat,” ajak Mahyeldi.

bupatiSementara Bupati Solok, Epyardi Asda mengatakan jika pariwisata Kabupaten Solok mengalami perkembangan cukup positif. Selain wisata Singkarak dan Danau Kembar, kini juga ada ada destinasi wisata baru yakni Bukit Cambai dan jalur pendakian Gunung Talang.

Best Tourism National ASITA (Association of The Indonesian Tours And Travel Agencies  2021 diserahakan oleh Ketua Umum DPP ASITA Nunung Rusmiati Kepada Gubernur Prov.Sumbar, Bupati Solok, Bupati Padang Pariaman, Bank Indonesia, dan Angkasa Pura II Bandara Internasional Minangkabau. (Wewe)

BACA JUGA  Bupati Solok Temu Ramah dengan Ninik Mamak Koto Hilalang
Baca juga: Gubernur dan DPRD Sumbar Raih Nirwasita Tantra dan Ggreen Leadership

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaGubernur Lantik 3 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama
Artikel berikutnyaLiga Inggris: Malam Ini, Man United Vs Everton Akan Tersaji di Old Trafford