Bupati Tanah Datar Silaturrahmi dengan Ikatan Keluarga Nagari Buo di Pekanbaru

silat
Bupati Tanah Datar Silaturrahmi dengan perantau
Tanah Datar, SuhaNews – Bupati Tanah Datar H. Zuldafri Darma adakan silaturahmi dengan Ikatan Keluarga Nagari Buo Pekanbaru (IKNBP) di Kota Pekanbaru, Jumat (15/1/2021).

“Potensi perantau dari berbagai nagari di Tanah Datar dari masa ke masa sangat dirasakan manfaat bagi kampung halaman,” ujar Bupati Tanah Datar H. Zuldafri Darma.

Banyak perantau dari masa ke masa, jelas Bupati Tanah Datar, terbukti ikut mendukung dan menyukseskan pembangunan di kampung halaman. Potensi ini perlu dipertahankan dan dipupuk di masa depan untuk kesejahteraan masyarakat  di Luhak Nan Tuo.

“Kita berharap, kegiatan silaturahmi bersama perantau bisa berkelanjutan, karena wadah ini bisa dimanfaatkan untuk menyampaikan program pembangunan dan menerima masukan serta kritikan dari para perantau,” jelas Zuldafri Darma.

Selepas Pilkada serentak, jelas Bupati Tanah Datar ini,  masyarakat diharapkan menghapus rasa perbedaan atas pilihannya dan kembali bersatu untuk membangun Tanah Datar ke depannya.

“Alhamdulillah, pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar berjalan lancar dan sukses, dan masyarakat telah menentukan pilihannya. Karena itu mari kita dukung dan sukseskan program Bupati terpilih untuk kesejahteraan masyarakat kita Tanah Datar,” imbaunya.

Zuldafri Darma juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan selama menjabat menjadi Wakil Bupati dan mohon maaf kalau belum sepenuhnya mampu memenuhi keinginan masyarakat Tanah Datar.

silat
Bupati Tanah Datar bersama perantau

“Rabu kemaren Saya dilantik menjadi Bupati dalam sisa jabatan yang lebih kurang sebulan lagi. Di kesempatan ini, Saya memohon maaf kalau selama duet kepemimpinan dengan Almarhum Bapak Irdinansyah Tarmizi masih ada harapan yang belum terealisasi. Semoga ke depannya Tanah Datar lebih baik lagi bersama pimpinan yang baru,” papar Zuldafri Darma.

Sementara itu perwakilan pengurus IKNBP dr. Desvavri menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan Bupati bersama istri dan rombongan memenuhi undangan untuk bersilaturahmi.

BACA JUGA  Kafilah MTQ Provinsi Bali Silaturrahmi dengan Pemkab Solok,

“Kedatangan Bupati bersama rombongan menjadi kebahagiaan kami semua, semoga jalinan silaturahmi semakin erat ke depan, dan Bapak Zuldafri Darma selepas tidak menjabat lagi, akan sukses dengan aktivitasnya yang lain,” ujarnya.

Secara pribadi, jelas Desvavri, menyampaikan apresiasi terhadap sikap H. Zuldafri Darma yang berlapang dada menerima hasil Pilkada Tanah Datar.

“Saya bangga terhadap sikap pak Epi terkait hasil Pilkada dan komitnya untuk mendukung Bupati dan Wakil Bupati terpilih.

“Kami perantau juga akan memenuhi harapan Pak Bupati untuk turut mendukung program Bupati terpilih untuk kesejahteraan kampung halaman kita Luhak Nan Tuo,” tambah Desvavri.

Silaturrahmi Bupati Tanah Datar dan perantau ini diikuti juga oleh Ketua Dekranasda Ny. Retri Zuldafri Darma, Kabag Humas dan Protokol, Kabag Umum, Kabag Hukum, Bagian POD disambut Pengurus IKNBP yang dipimpin dr. Desvavri, M.Ph (Dajim)

Baca juga:

Facebook Comments

loading...