Cabuli Anak Dibawah Umur Hingga Hamil 7 Bulan, Pria 41 Tahun Ditangkap Polsek Bungus

Cabuli Anak Dibawah Umur Hingga Hamil 7 Bulan, Pria 41 Tahun Ditangkap Polsek Bungus
SuhaNews. Tak terima anaknya yang masih dibawah umur dicabuli, orang tua IS (17) melaporkan HI (41) ke polisi, akibatnya pria yang juga mantan kakak iparnyanya ini ditangkap tim Kuda Laut Polsek Bungus Teluk Kabung kota Padang, Rabu (20/10) lalu.

“Tindak pidana persetubuhan terhadap anak di bawah umur berinisial IS (17) tahun yang dilakukan pelaku sejak 2020 sampai 2021. Diketahui bahwa korban atau anak ini bercerita kepada orang tuanya bahwa dia tidak haid sudah lama,” kata Kapolsek Bungus Teluk Kabung AKP Zamzami, Rabu (20/10).

Korban sendiri diketahui tinggal dekat dengan Pelaku di Kelurahan Teluk Kabung Utara, Kecamatan Bungus Teluk Kabung, Kota Padang. Sejak saat itulah tersangka mulai tergiur dengan putri dari mantan kakak iparnya tersebut. Sampai kemudian pelaku mulai menjalankan niat busuknya terhadap korban.

“Modus tersangka melakukan persetubuhan atau melakukan cabul terhadap korban dengan mengajaknya berjalan-jalan pakai motor bersama anak pelaku yang seumuran dengan korban,” ujar Kapolsek.

Menurut pengakuan korban, tersangka awalnya diajak jalan-jalan dan berhenti disebuah pondok pinggir jalan kelok jariang Kecamatan Teluk Kabung Bungus, Kota Padang, dan tersangka langsung melakukan aksi bejatnya di pondok tersebut.

“Pelaku melakukan tindakan bejatnya dengan memberi anak tersebut uang supaya tidak memberitahu kepada orang lain, perbuatan tersebut sudah berulang kali,” sebut AKP Zamzami.

Lanjut ia menjelaskan, penangkapan pelaku setelah mendapatkan laporan dari ibu korban Ke Polsek Bungus Teluk Kabung dan dilakukan penangkapan terhadap pelaku didalam rumahnya di Kelurahan Teluk Kabung Utara, Kecamatan Bungus Teluk Kabung, Kota Padang, Minggu (17/10/) sekitar pukul 17:30 WIB.(*)

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  PPKM Darurat, Ini 4 Pos Penyekatan Masuk Kota Padang
loading...
Artikel sebelumyaKa Kwarcab Tanah Datar Raih Penghargaan Lencana Melati
Artikel berikutnyaInovasi Metode Pengembangan Obat Kanker Payudara karya Mahasiswa Universitas Pertamina