Camat Kubung Hadiri Sertijab Wali Nagari Gauang

Camat Kubung Hadiri Sertijab Wali Nagari Gauang
Serah terima Wali Nagari Gauang Kec. Kubung
Gaung, SuhaNews. Rizal Idseko, SE kembali menerima amanah sebagai Wali Nagari Gaung kec. Kubung Kab. Solok setelah meraih suara terbanyak pada Pilwana Badunsanak pada November 2019 lalu.

Jumat (24/1) dilaksanakan serah terima jabatan dari Penjabat wali nagari Gauang Darlisno,SE di kantor wali nagari setempat.

Acara ini dihadiri oleh Camat Kubung Ricky Carnova, SSTP, MM, Forkopimcam Kubung, Ketua TP PKK Kubung, KAN, BPN, Bundo Kanduang, Cadiak Pandai dan masyarakat.

“Terimakasih atas kerjasamanya selama ini lanjutkan program dimasa yang akan datang dan bekerjal secara cerdas supaya tugas tidak menjadi bumerang”, pesan dan kesan PJ wali nagari Gauang Darlisno,SE.

Dalam kata perpisahannya PJ wali nagari Gauang mohon maaf pada seluruh perangkat wali dan seluruh masyarakat nagari Gauang sekiranya selama bergaul ada salah dan khilaf.

Rizal Idzeko,SE wali nagari yang memasuki dua periode kepemimpinan nya menyampaikan akan menjemput ketertinggalan nagari Gauang pada umumnya dan semasa pada periode sebelumnya.

Dan kepada Camat Beliau berharap bimbingan untuk masa 6 tahun kedepan dalam menjalankan tugas.

Camat Kubung mewakili Bupati Solok, Ricky Carnova,SSTP,MM pada arahannya menyampaikan agar dalam bertugas untuk selalu taat regulasi.

“Saya yakin dan percaya Bapak Rizal Idzeko,SE akan mampu membawa nagari Gauang menjadi yang terdepan di kecamatan karena ini adalah periode kepemimpinan yang kedua,” ujar Camat Kubung

Selain itu diharapkan wali nagari menyelesaikan RKPJM dalam jangka maksimal 3 bulan kedepan dengan mengganggarkan berbagai kegiatan seperti PKK melalui program-program yang dirancang serta menerima masukan-masukan berdasarkan hasil musyawarah.

“Tantangan kedepan semakin berat. Jam kerja wali nagari 24 jam. Tak ada yang boleh luput oleh wali nagari. Ibarat kata selembar saja daun jatuhpun harus diketahui wali nagari. Tugas dan tanggungjawab serta persoalan begitu kompleks, tetapi tetap saja wali nagari harus meningkat kan pelayanan kepada masyarakat,” tutup Ricky Carnova.

BACA JUGA  Malamang, Merekat Kebersamaan Mempertahakan Budaya di Nagari Gauang

reporter : DL editor : Moentjak

Baca Juga:

Facebook Comments

loading...