Camat Kubung Hadiri Sertijab Wali Nagari Panyakalan

Camat Kubung Hadiri Sertijab Wali Nagari Panyakalan
Camat Kubung memimpin serah terima jabatan Wali Nagari Panyakalan.
Panyakalan, SuhaNews. Camat Kubung Ricky Carnova, SSTP, MM menghdiri serah terima Wali Nagari Panyakalan dari SYfriwal, S.Sos  kepada Agus Evatra Dt. Bandaro Kayo, Sabtu (25/1) di aula Rumah Pintar Panyakalan.

Turut hadir dalam acara ini Forkopimcam Kubung, Ketua TP PKK Kubung, BPN, KAN, Bundo Kanduang, MUN, LPMN dan masyarakat nagari Panyakalan.

Usai serah terima jabatan Wali nagari juga dilakukan serah terima jabatan Ketua TP PKK Nagari Panyakalan.

Dalam sambutannya Camat Kubung mengucapkan selamat pada nagari Panyakalan yang telah memiliki pemimpin baru. Untuk itu kepada Wali Nagari yang baru diharapkan untuk segera membangun komunikasi dengan semua instansi terkait untuk kelanjutan pembangunan di nagari Panyakalan.

Ricky menegaskan, meskipun wali Nagari Panyakalan adalah PAW tidak mutlak harus mengikuti visi dan misi dari wali terdahulu tapi bisa di sesuaikan dengan kebutuhan Nagari saat ini.

Wali Nagri Panyakalan A.E Dt. Bandaro Kayo dan Istri usai serah terima jabatan.

Wali Nagari terpilih Agus Evatra Dt. Bandaro Kayo dalam sambutannya menyampaikan akan melanjutkan visi dan misi wali nagari sebelumnya yang tertuang dalam RPJM Nagari namun tetap akan di sesuaikan dengan kebutuhan nagari saat ini.

Sedangkan Syafriwal Ssos menyampaikan banyak maaf kepada masyarakat Panyakalan atas segala kekurangan dan kesalahan beliau dalam memimpin Panyakalan serta selamat bertugas kepada wali nagari yang baru.

Syafriwal, S.Sos menjabat Wali Naari Panyakalan selama lebih kurang enam bulan, setelah wali nagari sebelumnya Irwan Sastra Eka Putra, M.Pd lulus sebagai CPNS pada Kementerian Agama.

Dalam kesempatan tersebut juga di lakukan pelantikan dan serah terima jabatan ketua TP PKK Nagari Panyakalan dari Ny. Syariwal kepada Ny. Neli Agus Evatra oleh Ketua TP PKK Kecamatan Kubung Ny. Ricky Carnova.

reporter : Oca  editor : Moentjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Polres Dharmasraya Bekuk Pelaku Pemerkosaan
loading...
Artikel sebelumyaDi Gantung Ciri, Polres Solok Tangkap 5 Pelaku Narkoba
Artikel berikutnyaLiverpool Jalani Partai Ulangan, Ditahan Imbang, Shrewsbury Town,