Camat Kubung Letakan Batu Pertama Gapura Nagari Panyakalan

Camat Kubung Letakan Batu Pertama Gapura Nagari Panyakalan
Panyakalan, SuhaNews. Camat Kubung Ricky Carnova SSTP.MM Jum’at (5/ 2 2021 ) melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan gapura Nagari antara Panyakalan dan Koto Baru bertempat di Jorong Halaban Nagari Panyakalan.

Selain Camat Kubung, turut hadir pada acara tersebut Dinas Perhubungan Kab Solok, Kapolsek Kubung, Bhabinsa, Bhabinkantibmas Panyakalan, Wali Nagari Koto Baru, BPN dan para pemuka masyarakat ke dua Nagari, turut juga hadir ketua TP PKK Nagari Panyakalan Ny. Neli Agus Evatra.

Pada kesempatan tersebut Camat sangat mengapresiasi perhatian dari perantau Panyakalan yang sudah membantu dalam hal pendanaan pembangunan Gapura Nagari antara Panyakalan dan Koto Baru.

” Terimakasih kepada Bapk Sofyan Lumad Dt Panduko Rajo yang telah mendanai pembuatan gapura ini. Dengan adanya Gapura ini masyarakat bisa mengetahui wilayah secara administrasi” ujar Ricky.

Wali Nagari Koto Baru Afrizal K. Malin Batuah kepada media juga menyampaikan dukungan sepenuhnya terhadap pembangunan gapura tersebut.

“Kami atas nama Pemerintahan dan Masyarakat Nagari Koto Baru mendukung sepenuhnya pembangunan gapura ini ” ucap Afrizal.

Wali Nagari Panyakalan Agus Evatra Dt Bandaro Kayo menyampaikan ucapan terimakasih kepada DPP IKPP, IKPP Jabodetabek, IKPP Padang yang telah mensupport dalam pembuatan gapura Nagari Panyakalan.

“Terkhusus kepada sesepuh Perantau Panyakalan Bapak H.Sofyan Lumad Dt Paduko Rajo yang telah mendanai sepenuhnya dalam pembuatan gapura ini, walau di umur beliau yang sudah menginjak 93 tahun tetapi masih memiliki kepedulian kepada nagari tanah kelahirannya”, ujar Agus.

Agus Evatra juga berharap gapura ini nanti akan jadi salah satu kebanggaan bagi masyarakat Panyakalan.

reporter : Oca editor : Moentjak

Baca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  Nasrul Abit : Teluk Tapang Salah Satu Potensi Aktifitas Ekonomi Baru Sumbar
loading...