Camat Nan Sabaris dan VII Koto Padang Pariaman Diserahterimakan

nan
Padang Pariaman, – Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur menghadiri serahterima jabatan camat di dua tempat, yakni Sertijab Camat Nan Sabaris dari Wirson, S.Sos. MM kepada Syamsunar, BA. Kedua Sertijab Camat VII Koto dari Imra Usni, SPd. MM kepada Nini Arlin, S.Sos. MM.

Serhterima tersebut dihadiri oleh Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, SE.MM bersama istri Yusrita Suhatri Bur. Sertijab dilaksanakan di Aula Kantor Camat setempat. Pada kesempatan itu, juga dilangsungkan pelantikan Ketua TP. PKK Kecamatan oleh Ketus TP. PKK Yusrita Suhatri Bur.

Baca juga: Bupati Agam Hadiri Serahterima Rahmat Fajri Sebagai Camat Malalak

Sertijab ini juga dihadiri oleh Kepala BKPSDM Armen Rangkuti, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Drs. Anwar, MSi, Kapolsek Nan Sabaris IPTU. Zulkarnaini, Danramil 07 Pauh Kambar Kapten Inf. Agus Lesmono, Kepala KUA Nan Sabaris Yufni Faisol, S.Ag, Kepala Puskesmas Nan Sabaris dr. Fitriati Matondang, Tokoh Masyarakat serta Wali Nagari dan Wali Korong se Kecamatan Nan Sabaris.

“Terima kasih kepada Bupati Padang Pariaman atas kepercayaan yang diberikan banyak pengalaman yang diperoleh selama lebih kurang 4,5 tahun sebagai Camat Nan Sabaris,” ujar Camat Wirson, S.Sos. MM, Jum’at (12/11).

Selama 4,5 tahun sebagai camat, jelasnya, banyak banyak salah dan khilaf yang telah kami buat. Untuk itu, saya beserta istri mohon maaf yang setulus-tulusnya. Semoga silaturahmi yang telah terjalin bisa terus berlanjut pada kesempatan lain dan dalam suasana yang berbeda.

Camat yang baru Syamsunar, BA juga berterima kasih kepada Bupati Padang Pariaman, atas kepercayaan yang diberikan. Untuk menjabat sebagai Camat Nan Sabaris.

“Insyaallah, kami akan bekerja dengan baik dengan sisa waktu 14 bulan lmenjelang pensiun,” jelas Syamsuar.

BACA JUGA  SMAN 2 Sumbar Peduli, Bantu Korban Banjir Solok Selatan

Sementara, pada pelaksanaan Sertijab di Kantor Camat VII Koto di Sungai Sariak, Bupati didampingi oleh Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Drs. Anwar, MSi, Kepala DPMD Erman, S.Sos, Kepala Bank Nagari Cabang Pariaman, Anggota DPRD Padang Pariaman, Anggota Forkopimca serta Wali Nagari dan Wali Korong setempat.

Dalam arahannya, Bupati Suhatri Bur mengucapkan terima kasih kepada Wirson dan selamat bertugas kepada Syamsunar menjadi Camat Nan Sabaris.

Bupati berharap camat bisa melanjutkan apa yang telah dirintis oleh Camat sebelumnya. Begitu juga kepada Camat VII Koto yang baru Nini Arlin diucapkan selamat bertugas dan terima kasih kepada Camat sebelumnya Imra Usni.

Pergantian Camat Nan Sabaris dan Camat VII Koto, dilaksanakan berdasarkan Keputusan Bupati Padang Pariaman nomor: 821.2/503/KEP/BPP-2021 tanggal 4 November 2021 tentang Pengangkatan Pejabat Administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman.

nanSebelum dilantik sebagai Camat Nan Sabaris, Syamsunar menjabat Sekretaris BPBD Padang Pariaman dan Wirson selanjutnya menduduki jabatan baru sebagai Kepala Bagian Tata Pemerintahan dan Kerjasama pada Sekretariat Daerah Kabupaten Padang Pariaman.

Sedangkan di Kecamatan VII Koto, Nini Arlin sebelumnya sebagai fungsional umum di BKPSDM dan Imra Usni selanjutnya ditempatkan sebagai fungsional umum di BKPSDM. (*)

Baca juga: Ifradi Datang, Rio ke Baso, Camat Kamang Magek Diserahterimakan

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaBangkitkan Ekonomi, Pemnag Koto Rawang Latih Pemuda Buat Karangan Bunga
Artikel berikutnyaDihadiri Sekdakab, Direktur RSUD Padang Pariaman Diserahterimakan