Jabatan Camat Tanjung Harapan Diserahterimakan, Hendrik Gantikan Feri Agriadi

Solok, SuhaNews – Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar menghadiri kegiatan serah terima jabatan Camat Tanjung Harapan dari Feri Agriadi kepada Hendrik, Senin (21/8) di Kantor Camat setempat.

Serahterima imi juga dihadiri oleh Forkopimda, Ketua TP PKK Kota Solok, Ny.Zulmiyetti Zul Elfian Umar, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Perlindungan Perempuan dan Anak, Delfianto, kepala OPD. Camat dan Lurah.

Baca juga: Efiyardi Kembali Dilantik, Bupati Solok Hadiri Sertijab Camat Payung Sekaki

Kegiatan diawali dengan pemasangan tanda jabatan oleh Wako Zul Elfian Umar kepada Camat Tanjung Harapan, Hendrik serta penandatanganan berita acara serah terima jabatan dari Camat Lama, Feri Agriadi kepada Camat Baru, Hendrik serta penyerahan buku memori.

Acara dilanjutkan dengan Pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan Tanjung Harapan, Ny.Rissy Hendrik oleh Ketua TP PKK Kota Solok, Ny.Zulmiyetti Zul Elfian Umar.

Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas dari camat Tanjung Harapan dan Ketua TP PKK Kecamatan yang lama.

“Selamat kepada Camat dan Ketua TP PKK Kecamatan Tanjung Harapan yang baru. Semoga diberikan kemudahan oleh Allah SWT dalam mengemban tugas ini,” ujar Zul Elfian Umar.

Tugas camat, jelas Zul Elfian Umar, bukanlah urusan yang gampang karena berhubungan langsung dengan masyarakat dan mengelola beberapa kelurahan di bawahnya.

“Tugas ini membutuhkan waktu, pemikiran yang tidak sedikit dan tidak biasa. Namun jika dilakukan dengan bersama-sama tentu akan dapat menjalankan tugas dengan baik. Kami yakin camat yang baru akan bisa membuat masyarakat semakin maju dan pemberdayaan masyarakat akan terwujud,” tambah Wako Zul Elfian Umar.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kota Solok, Ny.Zulmiyetti Zul Elfian Umar mengajak TP PKK Kecamatan Tanjung Harapan segera bangun koordinasi dan kolaborasi.

BACA JUGA  MAN 1 Solok Plus Keterampilan Gelar Thaharah di Masjid dan Musala

“Dengan kebersamaan seluruh pihak terkait, tidak ada kerja yang berat dan sulit,” ujar Ny.Zulmiyetti Zul Elfian Umar.

Ketua TP PKK  berharap TP PKK Kecamatan Tanjung Harapan makin sukses, muaranya untuk kesejahteraan masyarakat.  Wewe

Baca juga: Bupati Agam Hadiri Sertijab Camat Tilatang Kamang dan Sungai Pua

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -