Bupati Agam Hadiri Sertijab Camat Tilatang Kamang dan Sungai Pua

bupati
Agam, SuhaNews – Bupati Agam, Dr H Andri Warman hadiri serahterima Camat Tilatang Kamang dan  Camat Sungai Pua, Senin (29/8) di kecamatan masing-masing.  

Adapun camat yang melakukan serahterima  yakni Camat Tilatang Kamang dari Ridwan ke Syahrul Hamidi, dan Camat Sungai Pua dari Ricky Eka Putra kepada Ridwan.

Baca juga: Bupati Solok Hadiri Sertijab Camat Lembang Jaya

Pada kesempatan ini Ketua TP PKK Agam, Ny Yenni Andri Warman juga melantik Ketua PKK Tilatang Kamang, Linda Syahrul Hamidi dan Ketua PKK Sungai Pua, Riza Ridwan.

Serah terima jabatan camat dan pelantikan Ketua PKK kecamatan ini, dihadiri Asisten I Setdakab Agam, Rahman, pimpinan OPD, camat se-Agam, tokoh masyarakat, Forkopimca dan lainnya.

“Camat ini sudah dilantik beberapa hari lalu bersamaan dengan seratusan pejabat lainnya, kini dilakukan serah terima jabatannya,” ujar Bupati Andri Warman.

Camat perpanjangan tangan bupati di tingkat kecamatan, dalam menjalankan program di tengah masyarakat. Karena itu diminta pada camat untuk bekerja dengan maksimal, dalam menjalankan program unggulan pemerintah daerah terutama peningkatan SDM.

“Di bidang peningkatan SDM ini, ada program pengembangan rumah tahfiz, yang diharapkan bisa melahirkan para hafiz dan hafizah di Kabupaten Agam,” ujar Andri Warman. 

Begitu juga dengan pengembangan adat istiadat, serta bahasa Inggris bagi generasi saat ini. Pemkab Agam sangat konsen dengan ini. Jika kita ingin membangun suatu daerah, tentu dibangun dulu SDM-nya.

“Camat diharapkan bisa merealisasikan program ini di kecamatan masing-masing, sehingga nanti lahir SDM unggul yang akan membawa perubahan bagi daerah,” jelas Bipati AWR. (AMC/Wewe)

Baca juga: Sertijab Camat: Ricky Eka Putra di IV Koto, Ekko Espito ke Ampek Angkek

Facebook Comments

BACA JUGA  Masjid Al Mustasyla RSUD M. Natsir Sumbangan Yayasan Darnis Yatim Diresmikan Gubernur Sumbar
loading...
Artikulli paraprakDiguncang gempa bumi magnitudo 6,4 , 2.300 lebih warga Kecamatan Kepulauan Mentawai mengungsi
Artikulli tjetërGubernur Mahyeldi Terus Pantau Perkembangan Gempa Mentawai