Carlo Ancelotti Resmi Gantikan Zinedine Zidane di Real Madrid

carlo
Carlo Anceloti
SuhaNews – Carlo Ancelotti kembali ke Real Madrid. Mantan pelatih Everton ini, pernah menjadi pelatih Madrid pada 2013 hingga 2015.

Selama tiga musim di Madrid,  Pelatih asal Italia bisa mempersembahkan gelar La Decima atau Liga Champions ke-10, Copa del Rey, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Ia bakal bekerja selama tiga tahun ke depan untuk menggantikan Zinedine Zidane, yang hengkang di akhir musim ini. Ancelotti bukan sosok asing di Madrid, perjalananannya mirip dengan Zidane, pergi dan kembali lagi.

Baca juga: Zinedine Zidane Tinggalkan Real Madrid, Karim Benzema Kecewa

 

“Real Madrid C.F. menyampaikan bahwa Carlo Ancelotti adalah pelatih tim utama untuk tiga musim ke depan,” bunyi pernyataan Madrid di situs resmi klub.

Ancelotti sebelumnya membesut Everton. Kedua belah pihak sudah sepakat untuk berpisah dan semua diselesaikan secara baik-baik.

carlo
Zinedine Zidane

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Dewan Direksi, para pemain, dan pecinta Everton atas dukungan luar biasa yang telah mereka berikan kepada saya selama di Klub,” kata Ancelotti di situs resmi Everton.

“Saya sangat menghormati semua orang yang terkait dengan Everton dan berharap mereka dapat mencapai kesempatan yang ada di depan,” sambungnya.

“Saya menikmati berada di Everton, saya telah diberikan kesempatan tak terduga yang saya yakini adalah langkah yang tepat untuk saya dan keluarga saya saat ini.”

Sumber: detik.com

Baca juga:  Aubameyang Dua Gol, The Gunners Tumbangkan Everton 3-2

 

Facebook Comments

BACA JUGA  Ibrahimovic Cetak Gol, AC Milan Bungkam Torino 4-2
loading...