Copa del Rey: Real Madrid Gunduli Real Zaragoza 4-0

Copa del Rey: Real Madrid Gunduli Real Zaragoza 4-0
Karim Benzema bersama Real Madrid rayakan gol ke gawang Real Zaragoza
SuhaNewsReal Madrid tanpa kesulitan melewati hadangan Real Zaragoza di babak 16 besar Copa Del Rey. Dalam duel yang digelar di La Romareda, Kamis (30/1/2020) dinihari WIB, Los Galacticos menang empat gol, tanpa balas.

Gol pertama El Real diciptakan oleh Raphael Varane pada menit keenam. Lucas Vazquez membuat Real Madrid unggul 2-0 pada babak pertama lewat golnya pada menit ke-32.

Dalam laga ini, Real Zaragoza juga menciptakan kans. Namun, dari 15 percobaan, hanya tiga yang mengarah ke gawang. Sementara, Madrid hanya membuat 13 percobaan dan empat di antaranta menjadi gol.

Babak Kedua

Pada babak kedua, Real Madrid menambah dua gol via Vinicius Junior dan Karim Benzema. Gol Benzema menjadi gol terakhir yang tercipta dalam laga ini.

Sementara itu pada laga lain, Valencia juga menang 4-0 atas Cultura Leonesa. Real Sociedad menang 3-1 atas Osasuna, serta Villarreal mengalahkan Rayo Vallecano 2-0.

Zaragoza (4-4-2): Lopez (kiper); Delmas, Pichu Atienza, Grippo, Clemente (belakang); Pereira, Igbekeme, Eguaras, Soro (tengah); Linares, Kagawa (depan).

Pelatih: Victor Fernandez

Real Madrid (4-3-3): Aerola (kiper); Marcelo, Ramos, Varane, Carvajal (belakang); Rodriguez, Kroos, Valverde (tengah); Vinicius Jr., Jovic, Vazquez (depan).

Pelatih: Zinedine Zidane

Sumber: Liputan6.com

Baca Juga:

Facebook Comments

BACA JUGA  Menang Tipis atas Bremen, Bayern Kunci Gelar Juara Bundesliga
loading...
Artikel sebelumyaCuaca Buruk, Beberapa Kecelakaan Laut Terjadi di Sumbar
Artikel berikutnyaManchester City Ditunggu Aston Villa di Final Piala Liga Inggris