Covid-19 Kabupaten Solok Melandai, 1 Warga Terkonfirmasi

covid
Arosuka, SuhaNews – Kasus Covid-19 di Kabupaten Solok kian melandai. Dalam sepekan terakhir hanya ada dua orang yang terkonfirmasi, sementara warga yang masih menjalani karantina mandiri tinggal 20 orang dan dirawat di rumah sakit tersisa 4 orang.

“Ada tambahan warga yang sembuh 4 orang dan kasus konfirmasi sebanyak 1 (satu) orang,” ujar  Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Solok, Syofiar Syam, Senin (4/10/2021) di Arosuka.

Satu warga hyang terkonfirmasi yakni Laki-laki 48 thn, alamat Jorong Lurah Nan Tigo, Selayo, Kec Kubung, pekerjaan Tani, merupakan kasus suspek gejala badan pegal-pegal, sakit kepala, anosmia, yang bersangkutan dirawat di RSUD M. Natsir Solok.

Total Warga Kabupaten Solok yang terkonfirmasi Covid-19, jelas Syofiar Syam, sebanyak 3.298  orang, yang terdiri atas karantina mandiri 20 orang, dirawat 4 orang, meninggal 123 orang dan sembuh 3.151 orang.

“Pemeriksaan Spesimen sudah dilakukan sebanyak  27.307 orang dengan positivity rate (PR) 12,08 %,” tambah Syofiar Syam.  (Wewe)

Baca juga: SMPN 2 Kota Solok Gelar Gebyar Vaksin, “Gak Vaksin Gak Keren”

Facebook Comments

BACA JUGA  Akhir Mei, Covid-19 Kabupaten Solok Membludak Lagi, 22 Warga Terkonfirmasi
loading...
Artikel sebelumyaRakor Bersama Camat dan Wali Nagari, Bupati Solok: Disiplin Kunci Utama
Artikel berikutnyaJembatan Ambruk, Akses Panampuang-Lambah Terputus