Covid-19: Kasus Konfirmasi Melandai, Kabupaten Solok Masuk Zona Kuning

covid
Arosuka, SuhaNews – Total Warga Kabupaten Solok yang terkonfirmasi Covid-19 sampai Selasa (26/1) ini sebanyak 747 orang, yang terdiri atas karantina mandiri 51 orang, dirawat 8 orang, meninggal 18 orang dan sembuh 670 orang.

“Pemeriksaan Spesimen sudah dilakukan sebanyak  8.671 orang dan sebanyak 1.684 berasal dari kegiatan POOL TEST Kabupaten Solok.,” ujar Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Solok, Syofiar Syam, Selasa (26/1/2021) di Arosuka.

Tentang Zonasi Daerah Kabupaten/Kota di Provinsi Sumatera Barat, jelas Syofiar Syam,  telah ditetapkan pada minggu ke-46, 24  s/d  30 Januari 2021, bahwa Kabupaten Solok berada dalam Zona kuning (risiko rendah).

Kasus konfirmasi, tambah Syofiar, ada tambahan sebanyak 1 orang, yakni Perempuan 56 thn, alamat Nagari Talang, Kec. Gunung Talang, pekerjaan IRT, merupakan kontak erat dengan kasus konfirmasi (kota Padang) yang memiliki gejala demam.Yang bersangkutan karantina mandiri.

“Kasus konfirmasi sembuh ada tambahan sebanyak 1 (satu) orang,” jelas Kabag Humas Syofiar Syam.

Warga yang dinyatakan sembuh setelah hasil pemeriksaan Spesimen 2 kali dengan hasil negatif yakni Laki-laki 28 thn, alamat Nagari Koto  Gaek Guguak, Kec. Gunung Talang, merupakan kontak erat dengan kasus konfirmasi (rekan kerja), Karantina mandiri. (Wewe)
Baca juga:

Facebook Comments

BACA JUGA  KPU Sumbar Launching Pengumuman dan Uji Publik Daftar Pemilih Sementara Pilkada Serentak 2020
loading...