Cristiano Ronaldo Gagal ke Chelsea dan Bayern Munich

SuhaNews – Chelsea dan Bayern Munich yang menjadi incaran Cristiano Ronaldo menolak kehadiran striker Portugal yang menjadi pemilik 5 Ballon d’Or itu. Keinginan CR7 belum  terwujud. 

Chelsea dikabarkan batal memburu karena Thomas Tuchel kurang setuju. Tuchel dikabarkan tidak mau Chelsea mendatangkan Ronaldo.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Ingin Meninggalkan Manchester United?

Melansir Daily Mail, Tuchel kabarnya tak mau Chelsea fokus membeli pemain karena faktor individu.

Tuchel merasa tidak mmebutuhkan nama besar Cristiano Ronaldo, yang sukses di MU, Real Madrid, dan Juventus.

Tuchel lebih memilih merekrut pemain sesuai kebutuhan tim. Manajer berusia 48 tahun itu juga sempat menegaskan, bahwa Chelsea saat ini lebih butuh bek ketimbang striker.

Ronaldo memang bisa menaikkan pamor klub berkat kebintangannya. Penjualan jersey dan hak siar klub yang dibelanya, biasanya akan langsung meningkat pesat.

Chelsea sendiri juga sudah merekrut Raheem Sterling dari Manchester City. Ada pandangan, kehadiran Ronaldo bakal menggerus pamor Sterling, yang saat ini dinilai sudah menjadi rekrutan top Si Biru.

Cristiano Ronaldo mendesak cabut dari MU karena ingin berlaga di Liga Champions, sementara Setan Merah cuma akan tampil di Liga Europa musim depan.

Selain Chelsea, Bayern Munich sempat dikaitkan dengan pemilik 5 Ballon d’Or itu, namun kemudian juga menegaskan tidak tertarik mendatangkannya.

Sumber: detik.com

Baca juga: Kandidat PFA Player of The Year 2022: Salah, Ronaldo atau De Bruyne?

Facebook Comments

BACA JUGA  Era Trio Firmansah Berakhir, Sadio Mane dari Liverpool ke Bayern Munich
- Advertisement -
- Advertisement -