Cristiano Ronaldo Ingin Meninggalkan Manchester United?

ingin
SuhaNews – Kontraknya masih tersisa setahun lagi, tetapi Cristiano Ronaldo ingin meninggalkan Manchester United. Pesepakbola asal Portugal dirumorkan menuju Bayern Munich. 

Media Record di Portugal dan AS di Spanyol sama-sama memberitakan bahwa CR7 akan berusaha bisa angkat kaki dari Man United musim panas ini.

Baca juga: Kandidat PFA Player of The Year 2022: Salah, Ronaldo atau De Bruyne?

Record mengklaim, Ronaldo risau ‘Erik ten Hag tak punya amunisi cukup untuk bisa bersaing meraih gelar-gelar juara’ dan bahwa ia ‘tak mau lagi buang waktu’ di klub yang tak punya potensi menambah koleksi trofiny

Di saat yang sama, AS menyebut bahwa Bayern Munich kemungkinan besar menjadi tujuan Cristiano Ronaldo jika hengkang dari Man United.

Kemunculan nama Bayern tak lepas dari spekulasi Robert Lewandowski yang ingin pergi dari Bayern untuk gabung Barcelona. Ronaldo bisa menggantikan tempat Lewandowski sebagai ujung tombak.

Selain itu, Bayern juga akan jadi pilihan realistis buat Ronaldo untuk menambah koleksi trofi mengingat dominasi Die Roten di Bundesliga. Apalagi rekam jejak Bayern juga oke di Liga Champions.

Namun, laporan lain dari Jerman serta-merta menutup kemungkinan tersebut. Sky Jerman mengklaim, Bayern Munich tidak tertarik dengan peluang merekrut Cristiano Ronaldo.

Sumber: detik.com

Baca juga: Manchester United Vs Tottenham 3-2, Ronaldo Catat Sejarah Gol Terbanyak

Facebook Comments

BACA JUGA  Bergabung ke Manchester United, Cavani Pakai Jersey Nomor 7
loading...
Artikulli paraprakKadis Kominfo Sijunjung, David Rinaldo Coffe Morning Bersama Insan Pers
Artikulli tjetërAsman Happy Nagari Katapiang Dikunjungi Tim Penilai Provinsi Sumbar