Curi Kawasaki Ninja R 150 di Padang, RF Ditangkap di Muaro Tebo Hilir, Jambi

kawa
ilustrasi
SuhaNews –  Aksinya mencuri Kawasaki Ninja R 150 di Masjid At Tawakal Komplek Cendana, Kelurahan Tarantang, Lubuk Kilangan, Kota Padang terekam CCTV, Lelaki RF (44) ditangkap di Jambi. 
“Polisi memburu memburu pelaku yang membawa kabur kendaraan curiannya ke wilayah Jambi,” kata Kapolsek Lubuk Kilangan, Kompol Edryan Wiguna, di Kota Padang, Sumbar, Sabtu (28/2/2021), sebagaimana dilansir IndeksNews.com.

Pelaku berinisial RF (44) ditangkap di Muaro Tebo Hilir, Kabupaten Tebo, Jambi, Jumat (26/2/2021). Maling motor ini terindentifikasi setelah polisi melacaknya dan berkoordinasi dengan polsek setempat.

Baca juga: Polisi Tembak Pelaku Pencurian Yang Sudah Beraksi di Puluhan Lokasi

“Pelaku diketahui sedang berada di Jambi bersama kendaraan curiannya,” kata Kapolsek.

Pelaku sudah  dibawa ke Kota Padang untuk menjalani hukuman atas perbuatannya. Saat ini RF berstatus tersangka dan diamankan di sel polsek.

Dari tangan  RF yang merupakan warga Lubuk Begalung, polisi mengamankan barang bukti berupa satu unit motor Kawasaki Ninja R 150, dan satu unit sepeda.

“Usai mencuri pelaku ini melarikan diri ke Jambi dengan mengendarai motor hasil curian itu,” ujarnya.

Korbannya adalah M Fauzi (21), yang kehilangan motornya pada Kamis (25/2/2021) di Masjid At Tawakal Komplek Cendana, Kelurahan Tarantang, Lubuk Kilangan.

Aksi RF yang terekam kamera CCTV mesjid, memudah polisi untuk melacak pelaku. (*)

Baca juga: Lakukan Pencurian di SMP 02 Malalak, Tiga Pelaku Diamankan Polres Bukittinggi

Facebook Comments

BACA JUGA  Covid-19 Kab Solok: 404 Terkonfirmasi, 269 Orang Sembuh
loading...