Daihatsu Indonesia Masters, Praveen/Melati ke Perempatfinal

Praveen/Melati ke Perempatfinal Daihatsu Indonesia Masters
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti melaju ke perempatfinal
SuhaNews – Unggulan kelima Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti terus melaju di Daihatsu  Indonesia Masters. Menyusul kemenangan tiga gim atas pasangan Lee Yang/Yang Ching Tun.

Bertanding di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (16/1/2020), Praveen/Melati kalah di gim pertama yang ketat. Namun, keduanya akhirnya berhasil comeback dengan merebut dua gim terakhir untuk menumpas pasangan Taiwan itu dengan 20-22, 21-12, 21-12.

Selanjutnya, Praveen/Melati akan memenuhi tantangan ganda campuran Prancis Thom Gicquel/Delphine Delrue yang secara mengejutkan mampu mengalahkan unggulan empat asal Thailand Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taettaranachai.

Kelolosan Praveen/Melati tidak diikuti dua ganda Indonesia lainnya. Ganda putri Ni Ketut Mahadewi Istarani/Tania Oktaviani Kusumah mesti mengakui keunggulan unggulan kelima asal Korea Kim So Yeong/Kong Hee Yong 13-21, 15-21.

Sedangkan pasangan ganda campuran muda Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika kalah di tangan wakil Malaysia Tan Kian Meng/Lai Pei Jing dua gim langsung 12-21, 11-21.

Kekalahan itu sekaligus menandai bahwa Praveen/Melati menjadi satu-satunya ganda campuran Indonesia yang tersisa di turnamen ini. Sebelumnya pasangan debutan Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu tumbang dari duet Inggris Chris Adcock/Gabrielle Adcock.

Sumber: Detik.com

Baca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  Bermain Dengan 10 Pemain, Real Betis Ditekuk Madrid 2-3
loading...
Artikel sebelumyaMembuka Pintu Syorga Dengan Nasi Bungkus
Artikel berikutnyaIzin Keluar, UNP Buka Program Doktor Prodi IPA