TP-PKK Sumbar Nilai Dasawisma Desa Rawang, Kota Pariaman

Pariaman, SuhaNews – TP-PKK Provinsi Sumatera Barat, yang dipimpin oleh Wakil Ketua TP-PKK Ny. Fitria Amelia Joinaldy menilai Dasawisma Mawar Enam, Desa Rawang, Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman, Kamis (23/02).

Penilaian ini dilakukan dalam rangka penilaian lapangan terhadap Kota Pariaman yang masuk 10 besar lomba dasawisma berprestasi tingkat Sumbar tahun 2023.

Baca juga: Dasawisma Air Mancur di Desa Lunto Barat, Penilaian Kelompok Dasawisma berprestasi tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2023

“Kami atas nama Pemerintah Kota Pariaman mengucapkan selamat datang kepada tim penilai Provinsi Sumbar di Kota Pariaman,” ujar Wakil Wali Kota Pariaman, Mardison Mahyuddin.

Wawako Mardison menyebutkan bahwa dasawisma merupakan ujung tombak terdepan dalam pelaksanaan berbagai kegiatan yang berhubungan langsung dengan keluarga dan lingkungan.

“Kita berharapi kelompok daswisma bisa bekerja secara profesional dalam menjalankan 10 program pokok PKK. Desa Rawang bisa mewakili Kota Pariaman dalam lomba dasawisma berprestasi tingkat Sumbar tahun ini”, ulasnya.

“Semoga Kota Pariaman bisa meraih juara I dan busa membanggakan Pemko Pariaman”, tambah Mardison Mahyuddin.

Sementara Wakil Ketua TP-PK K Provinsi Sumbar, Ny. Fitria Amelia Joinaldy mengungkapkan bahwa tujuan kedatangan tim untuk melaksanakan verifikasi lapangan kelompok dasawisma berprestasi tingkat provinsi Sumatera Barat tahun 2023.

“Di tahun 2023, kita menilai seluruh kabupaten/kota kami tentukan 5 nominasi dari kabupaten dan 5 nominasi dari kota. Alhamdulillah Kota Pariaman masuk nominasi dan mudah-mudahan mendapatkan hasil yang terbaik,” ujar Ny. Fitria Amelia Joinaldy.

Ny. Fitria Amelia Joinaldy juga menyebutkan bahwa pemenang akan diumumkan pada 1 maret 2023 mendatang di Kota Sawahlunto. Ketua dasawisma yang meraih juara I akan menjadi duta dasawisma tingkat Provinsi Sumbar tahun 2023 ke tingkat Nasional. (Rika/Wewe)

BACA JUGA  102 Siswa SMPN 1 Lembang Jaya Ikut Vaksin Covid-19
Baca juga: Meriahkan HJK Sijunjung Ke-74, TP-PKK Sijunjung Gelar Lomba Mars Dasawisma

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -