Dasawisma Melati 9 Padang Kiau Sago Manggopoh, Ditinjau Ketua TP. PKK Agam

Manggopoh, SuhaNews – TP. PKK Agam gelar kunjungan lapangan ke Kelompok Dasawisma Melati IX, Padang Kiau Jorong Sago, Nagari Manggopoh, Kecamatan Lubuk Basung, Kamis (4/1). kiau kiau kiau

Tim yang dipimpin Ketua TP PKK Agam Ny. Yenni Andri Warman dihadiri Anggota DPRD Agam Joni Putra Dt. Bintaro Hitam, Camat Lubuk Basung Hidayatul Taufik Unsur Forkopimca, Pj. Walinagari Manggopoh Marta Rano Pati,SE dan undangan lainnya.

Baca Juga : Pokdakan Bahagia Padang Kiau Kembangkan Lele Salai

Ketua TP.PKK Agam Ny.Yenni Andri Warman mengatakan kunjungan ini bertujuan untuk penilaian lapangan ke kelompok dasawisma berprestasi secara bertahap di 16 Kecamatan se Kabupaten Agam di awal tahun 2024.

“Saat ini, kita melihat langsung untuk mendapatkan informasi nyata tentang kegiatan yang telah dilaksanakan oleh kelompok Dasawisma Melati IX,” ujarnya

Selain melihat lokasi, tambahnya, kegiatan dasawisma ini merupakan salah satu ujung tombak dalam pelaksanaan 10 Program Pokok PKK.

“Semoga apa yang kita lakukan hari ini bisa mendapatkan hasil yang terbaik,” harapnya.

Ditambahkan, bagi tim Dasawisma yang berhasil menjadi terbaik 1 di tingkat Kabupaten Agam akan dikirim untuk mewakili Kabupaten Agam pada lomba dasawisma ke tingkat Provinsi Sumatera Barat yang dilaksanakan Januari Tahun 2024.

Kiau
Ketua TP. PKK Kunjungan Lapangan

Dalam kunjungan tersebut, Tim Penggerak PKK Agam juga menyerahkan bibit tanaman kepada tim Dasawisma Melati IX. (Fikri/Jonata)

Baca Juga : Bupati dan Ketua TP PKK Agam Terima Penghargaan Manggala Karya Kencana

Bupati dan Ketua TP-PKK Agam Terima Penghargaan Ayah Bunda Pengayom

Ketua PKK Agam, Ny. Yenni Andri Warman Hadiri Temu Kader se-Sumbar

Facebook Comments

BACA JUGA  Bawang Merah dengan Sistem Tanam Biji, Keltan Serona Nagari Labuh Panen Perdana
- Advertisement -
- Advertisement -